Now Reading
Lagu Wedding Indonesia yang wajib Diputar Pada Saat-saat Bahagia

Lagu Wedding Indonesia yang wajib Diputar Pada Saat-saat Bahagia

Pernikahan tentunya menjadi momen yang membahagiakan terlebih lagi untuk mempelai dan juga keluarga. Pada adcara pernikahan terntunya membutuhkan musik sebagai pembangun suasana bahagia dan romantis. Pemilihan lagu ketika pernikahan tentu harus sesuai jangan sampai nada dan lirik tidak pas sehingga menghancurkan momen bahagia sekali seumur hidur itu.

Berikut ini kumpulan lagu romantis Indonesia untuk wedding yang wajib anda putar pada momen bahagia tersebut.

  1. Akad – payung teduh

Siapa sih yang tidak tau dengan lagu dengan pembuka suata terompet ini? Lagu akad dari payung teduh juga memiliki lirik yang sangat pas untuk pasangan yang baru saja meresmikan hubungan ke jenjang yang serius dan seumur hidup. lirik lagu pernikahan yang romantis dengan musik yang ceria pastinya akan semakin menambah suasana menjadi hangat.

  1. Kesempurnaan cinta – rizky febian

Lagu kesempurnaan cinta menggambarkan tentang dua orang yang sedang saling mencintai diiringin dengan musik yang ringan dan vokal dari rizky febian yang nyaman ditelinga. Anda tidak akan bisa menolak untuk tidak memutar lagu ini pada momen-monen bahagia anda.

Lagu wedding
  1. Bidadari tak bersayap – anji

Liriknya sungguh menyentuh hati dengan iringan piano yang lembut akan membuat tamu-tamu anda nyaman dan tentunya ikut bernyanyi karena liriknya yang sangat mudah dihapal dan mudah diikuti. lagu tentang pernikahan ini akan menciptakan suasana romantis untuk pasangan baru yang masih terbuai oleh indahnya rasa kasih sayang seorang pasangan.

  1. Teman hidup – tulus

Suara Tulus yang sangat nyaman di telinga ditambah dengan lirik yang romantis dan musik yang ringan memang sangat pas untuk momen bahagia anda. Lagu ini sangat wajib jika anda ingin menyampaikan perasaan anda pada pasangan dengan cara yang elegan lewat liriknya.

See Also

  1. Cinta pertama dan terakhir – sherina munaf

Jika sebelum-sebelumnya penyanyi pria kini giliran penyanyi perempuan yang mengambil alih suasana bahagia. Sherina munaf degan lagunya cinta pertama dan terakhir layak untuk masuk daftar musik untuk pernikahan. Karena lagu ini menggambarkan seseorang yang susah membuka hati hingga kemudian jatuh cinta untuk pertama dan cinta itu menjadi yang terakhir juga. Sangat pas sekali dengan musik yang ringan dari piano.

Itulah beberapa lagu romantis terbaik Indonesia yang wajib masuk daftar putar untuk momen bahagia pernikahan anda. Jangan sampai pemilihan lagu yang salah merusak momen bahagia anda dan pasangan atau ternyata salah lirik dan membuat para tamu undangan bertanya-ytanya dan tidak nyaman. Pilihlah lagu-lagu akustik yang nyaman ditelinga untuk menghindari tamu anda yang berbeda usia merasa tidak nyaman.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.