Now Reading
Daftar 5 Perusahaan Terkenal di Indonesia Sektor Properti

Daftar 5 Perusahaan Terkenal di Indonesia Sektor Properti

Memiliki perusahaan terkenal di Indonesia dengan nilai keuntungan yang besar, siapa si pengusaha yang tidak ingin perusahaannya seperti ini.

Namun tahukah anda bahwa di Indonesia ada beberapa perusahaan terkenal yang bergerak di sektor properti dan masuk dalam deretan big company sektor properti, penasaran perusahaan apa saja, berikut ini daftar dan penjelasannya.

PT Alam Sutera Realty Tbk

Berlokasi di Serpong , perusahaan ini sudah terkenal sebagai pengembang pembangunan yang ada di kawasan Serpong.

Sudah ada banyak sekali mall yang berhasil diselesaikannya, diantaranya yaitu Alam Sutera, Alam Sutera Office Tower dan juga Silkwood Residences dan tol Alam Sutra pada km 15 tol Jakarta-Perak dibuka.

Perusahaan properti Indonesia

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Perusahaan terkenal di Indonesia sektor properti ke 2 yaitu PT Lippo Karawaci Tbk dengan jumlah nilai aset mencapai hingga Rp57,63 sampai dengan kuartal pertama di tahun 2018.

Produk yang melambungkan dan menjadi sumber pendapatan berasal dari beberapa bisnis properti seperti diversifikasi berupa hunian, kota mandiri, apartemen, hotel, rumah sakit, mall bahkan hingga kawasan industri.

Perusahaan properti terkenal di Indonesia

PT Bumi Serpong Damai Tbk

Aset yang dimiliki oleh PT Bumi Serpong Damai mencapai hingga Rp48,58 triliun sampai dengan kuartal pertama di tahun 2018.

Perusahaan properti ini merupakan perusahaan real estate yang menyakup kawasan komersial, industri, perumahan, fasilitas umum hingga lapangan golf.

Melalui pembangunan gedung inilah yang menjadikan perusahaan ternama ini mulai dikenal oleh para masyarakat sebagai perusahaan pengembang kelas kakap.

PT Ciputra Development Tbk

See Also

Perusahaan pengembang kelas kakap yang ke 4 ini didirikan oleh pengembang Begawan properti Ciputra dengan total aset mencapai hingga Rp32,29 triliun. Aset yang dimilikinya itu pun selalu bertambah.

PT Ciputra menjadi pengembang dalam berbagai proyek, seperti perkantoran, perumahan, lapangan golf, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, restoran bahkan hingga fasilitas terkait.

Proyek andalan dari PT Ciputra yaitu seperti superblok Citra Plaza Nagoya yang ada di Batam serta Citra Maja Raya sebagai rumah murah dengan luas 2.600 hektar yang terletak di Kabupaten Lebak, Banten.

PT Agung Podomoro Land Tbk

Proyek yang saat ini sedang dipasarkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk adalah Podomoro park yang memiliki luas mencapai 100 hektar yang berada di Bandung Selatan.

Rencananya, proyek yang digunakan untuk hunian ini akan didirikan rumah sebanyak 3.000 unit dengan beberapa pilihan tipe. Kesuksesan dari proyek yang digarapnya menjadikan perusahaan pengembang ini masuk sebagai perusahaan nomor 5 diantara deretan properti terbesar di Indonesia.

Nah 5 perusahaan terkenal di Indonesia sektor properti diatas merupakan sebagian kecil dari banyaknya perusahaan yang masih dalam tahap berkembang dan bisa dibilang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.