Now Reading
Tempat Ngabuburit di Bandung yang Asik

Tempat Ngabuburit di Bandung yang Asik

Memasuki bulan puasa di tahun 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk anda dan keluarga atau sahabat menghabiskan waktu bersama. Salah satu kegiatan khas yang hanya bisa dilakukan pada bulan puasa adalah ngabuburit. Ngabuburit merupakan suatu kegiatan jalan-jalan sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Untuk ngabuburit yang asik di 2019 ini berikut daftar rekomendasi tempat ngabuburit di bandung.

  1. Alun-alun Bandung

Alun-alun selalu menjadi tempat favorit untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba karena anda bisa berkunjung ke alun-alun tanpa mengeluarkan biaya tiket masuk dan suasananya yang ramai dengan penduduk yang juga ingin ngabuburit membuat suasana bulan puasa semakin terasa. Di alun-alun juga terdapat banyak pusat perbelanjaan jadi jika anda ingin ngabuburit di sini tidak perlu khawatir kesulitan mendapat kudapan untuk bebuka puasa.

  1. Masjid Raya Bandung

Masjid ini terletak tak jauh dari alun-alun dan sangat cocok untuk anda yang menunggu waktu berbuka namun juga tak ingin melewatkan ibadah solat magrib karena terjebak kemacetan. Masjid juga bisa menjadi alternatif tempat buka puasa murah di bandung karena banyak yang menjual jajanan pasar yang murah meriah di sekitar masjid.

  1. Taman Musik

Taman musik sangat cocok untuk anda yang menyukai musik dan ingin ngabuburit puasa. Di taman musik anda bisa mendengarkan musik dari pengunjung lain atau juga bisa memainkan musik anda sendiri untuk menghabiskan waktu menunggu azan dikumandangkan.

Tempat ngabuburit di Bandung-Taman Musik
  1. Trans Studio

Menunggu waktu berbuka sambil mencoba berbagai wahana permainan tentunya sangat mengasikkan dan tidak akan terasa lama. Anda juga bisa berbuka puasa di Trans Studio karena tempat ini juga menyediakan berbagai makanan dan minuman.

See Also

  1. Situ Patenggang

Rekomendasi tempat ngabuburit di Bandung yang terakhir adalah Situ Patenggang. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan alam atau sekedar ingin mencari udara segar karena tempat ini merupakan sebuah danau yang masih asri. Anda bisa menunggu waktu adzan kota bandung sambil jalan-jalan di pinggir danau atau menaiki perahu kecil untuk berkeliling di atas permukaan airnya yang tenang.

Tempat ngabuburit di Bandung_Situ Patenggang

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Bandung yang bisa anda coba kunjungi bersama keluarga atau teman. Bawalah bekal untuk sekedar membatalkan puasa jika waktu berbuka telah tiba agar tidak panik jika waktu berbuka sudah tiba namun anda masih dalam perjalanan atau terjebak macet.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.