Now Reading
Makan Murah di Singapura Kurang Dari Rp 30 Ribu!

Makan Murah di Singapura Kurang Dari Rp 30 Ribu!

Singapura merupakan salah satu destinasi wisata bagi warga Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri. Selain karena jaraknya yang dekat dengan Indonesia, di sana terdapat berbagai macam tempat wisata yang indah dan dapat dikunjungi secara gratis pula. Namun, tidak sedikit yang masih merasa ragu untuk berlibur ke Singapura karena nilai tukar mata uangnya yang tinggi. Tidak perlu takut dengan pengeluaran yang membengkak selama perjalanan, kamu tetap bisa menemukan kuliner dengan harga yang kurang dari Rp 30 ribu rupiah di tempat ini!

Berikut daftar makanan murah di Singapura rekomendasi untuk kamu.

Roti Prata.

Roti Prata salah satu makanan murah dan enak yang bisa ditemui di Singapura

Jika kamu tidak terlalu suka dengan makanan berat, roti prata bisa menjadi pilihan yang tepat. Jajanan ini menyerupai roti yang lembut ini disajikan dengan pilihan kuah santan pedas dan asin. Kamu bisa menemukan Roti Prata ini di Rahmath Muslim Food dengan harga hanya $0,90 atau kurang lebih setara dengan Rp. 10.550. Tempat makan ini buka pada pukul 6.30 sampai dengan 19.00 dan tutup setiap hari Rabu pada akhir bulan. Rahmath Muslim Food beralamatkan di 32 Defu Lane, Segera Segera Lai Eating House # 01-14 Singapore 539.213.

Mee Jawa.

Mee Jawa, mi rebus yang disajikan bersama kuah kental berwarna cokelat dan sayur tauge serta lombok hijau segar

Kamu bisa menemukan makanan sejenis mi kluntung di Singapura lho. Diberi nama “Mee Jawa”, kamu bisa merasakan mi rebus yang disajikan bersama kuah kental berwarna cokelat dan sayur tauge serta lombok hijau segar. Kamu bisa menemukan Mee Jawa di Warong Jawa yang beralamatkan di Bedok South Market dan Pusat Makanan, 16 Bedok South Road, # 01-17, Singapura. Warong Jawa buka pada pukul 06.00 sampai 13.00, kamu bisa mendapatkan Mee Jawa ini dengan hanya mngeluarkan $2 atau kurang lebih setara dengan Rp. 28.000.

See Also

Curry Powder Carrot Cake.

Di Singapura, salah satu khas jajanan street food yang wajib kamu coba adalah Curry Powder Carrot Cake. Tumisan wortel yang diolah dengan lobak dan udang bersama bumbu kari dijamin bikin ketagihan. Kamu bisa mendapatkannya di Song Han Carrot Cake yang ada di 137 Tamines Street 11,01-07 Tampines Round Market and Food Centre, Singapura. Song Han Carrot Cake buka setiap pukul 06.30 sampai 13.00, dan kamu bisa mendapatkan jajanan ini dngan harga $2 atau kurang lebih setara dengan Rp. 28.000.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.