Now Reading
Mobil harga 50 jutaan bekas yang lincah dan gesit di jalanan

Mobil harga 50 jutaan bekas yang lincah dan gesit di jalanan

Lagi-lagi, kendala terbesar memiliki mobil adalah perkara harga. Namun, bagi anda yang tidak hanya mencari mobil karena gengsi namun lebih mengutamakan performanya. Berikut ini nama-nama mobil bandel 50 jutaan yang masih menjadi sorotan banyak kalangan. Walaupun bisa dikatakan mobil bekas, namun dengan perawatan yang terbaik nantinya bisa mengembalikan performa yang tetap tangguh.

  1. Kia Visto/Hyundai AtoZ

Baik Kia dan Hyundai, keduanya sudah sukses menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sanggup bersaing dengan para produsen asal Negeri Sakura. Modelnya yang kompak, mungil dan lincah untuk bermanuver di tengah kepadatan lalu lintas, menjadi daya tarik utama. Selain itu, Kia Visto mengusung tipe mesin yang sama seperti Hyundai Atoz. Kia Visto mencangkok mesin Hyundai Epsilon-series dengan tipe G4HA, 4-langkah, berkapasitas 1.000 cc, SOHC, 4-silinder segaris, 3 katup per silinder. Kia menjadi mobil 50 jutaan yang irit dengan sistem bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection). Untuk tenaga yang sanggup dihasilkan sebesar 54 PS (40 kW) pada 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 73 Nm (54 lb-ft) pada 4.000 rpm.

Mobil 50 jutaan Kia Visto
  1. Toyota Kijang

Bermodal uang antara Rp45-50 juta, kamu bisa beli mobil bekas seperti Kijang generasi ketiga atau yang biasa disebut sebagai Kijang Super. Kijang generasi ketiga diperkenalkan secara resmi ke khalayak luas pada akhir 1986. Toyota menyediakan dua tipe, KF40 Series yang mengusung wheelbasependek dan KF50 Series yang menggunakan wheelbase panjang. Pada generasi ini diperkenalkan teknologi Full Pressed Body. Perubahan minor terjadi pada 1992. Model terbaru Kijang menggunakan pintu tengah sebelah kanan yang sebelumnya tidak ada.

See Also

  1. Suzuki Katana
suzuki katana mobil harga 50 jutaan

Suzuki Katana merupakan salah satu mobil legendaris keluaran Suzuki dan masuk ke dalam varian mini SUV. Suzuki Katana menggunakan mesin bertipe F 10 A SOHC, 4 silinder segaris, 8 katup dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Perbandingan kompresi mobil ini 1:8,8. Daya maksimum yang dimiliki 50 PS pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 7.5 kgm pada 3.500 rpm. Katana menggunakan steering ball nut, dengan supensi leaf spring pada bagian depan dan belakang. Pada awalnya Suzuki Katana memiliki 2 pilihan penggerak roda, yakni 4 roda (4×4) dan 2 roda (4×2). mobil 50 jutaan seperti Katana ini bisa menjadi pilihan Anda untuk melibas medan sedang.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.