Now Reading
Motor buatan indonesia Yang kenceng di pasaran

Motor buatan indonesia Yang kenceng di pasaran

Peminat motor dan juga kendaraan lain di Indonesia sangatlah tinggi. Sehingga Indonesia seolah menjadi surga bagi para pabrikan otomotif dunia saat ini. Banyak perusahaan lain yang berlomba-lomba untuk selalu menghadirkan motor dengan spesifikasi berkualitas dan bersaing dikelasnya serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Namun perlu anda ketahui bahwa motor buatan Indonesia berikut ini cukup kenceng di pasaran Indonesia sampai luar negeri.

  1. VIAR

Memang keberadaan Viar sempat dikenal sebagai kendaraan gerobak dengan roda tiga. Namun seiring berjalannya waktu, Viar terus memproduksi berbabagai jenis sepeda motor. Ya, motor Viar semakin beragam, mulai dari jenis trail, skuter matik, adventure, klasik hingga listrik. Melalui PT Triangle Motorindo, Viar mengklaim dirinya bukanlah agen tunggal pemegang merek, melainkan principal dengan pabrik motor produksi di kawasan Bukit Semarang Baru, Jawa Tengah. Viar juga kini tak mau hanya disebut motor gerobak karena itu mereka berencana akan terus mengikuti berbagai pameran otomotif. Meski begitu viar sudah bukan lagi produk asing di masyarakat. 

Motor Viar jenis terbaru
  1. TVS Neo: 3.355 unit

TVS Neo; 3.355 unit merupakan motor produk Indonesia yang tidak hanya laku di pasaran karena spesifikasinya, namun juga menjadi motor yang meraih banyak peghargaan. Berbagai penghargaan pernah diraih motor ini, diantaranya adalah Otomotif Award Best Price (2008), Otomotif Award Best Feature and Technology (2009), Otomotif Award Best Feature and Technology (2010), serta Otomotif Award Best Value, Best Feature and Technology (2011). Jenis motor bebek ini miliki desain elegan yang membuatnya tampil modis. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah penambahan fasilitas pengisi daya ponsel bernama i-Charge. Beragam tipe TVS Neo dihargai Rp 11 – 12 juta.

See Also

  1. Yamaha NMax
Motor buatan indonesia yamaha nmax

Masyarat tentu sudah tidak asing dengan merek motor di Indonesia Yamaha, dengan semua produk varian terbarunya. Diluncurkan pada Januari 2015, produk ini langsung merebut hati publik internasional. NMax merupakan produk global kedua yang diciptakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) setelah Yamaha YZF R25. Fitur pengoptimal bahan bakar (blue cores), rem anti selip (anti-lock brake system) dan pengoptimal kerja mesin (variable valve actuation ) menjadi keunggulan yang membuat tipe ini menjadi yang paling diminati di kelasnya. Skutek premium kelas 150 cc ini, dibanderol pada kisaran Rp 24 – 27 juta.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.