Now Reading
Smart Car Indonesia, Sensasi Berkendara Lebih Private

Smart Car Indonesia, Sensasi Berkendara Lebih Private

Sering berkendara sendirian dan tidak suka dengan mobil yang terlalu besar? Smart Car Indonesia mungkin bisa jadi solusi untuk kamu yang memiliki aktifitas dan diharuskan untuk selalu berkendara sendirian di dalam kota. Smart ForTwo adalah kendaraan mobil kecil untuk 2 orang yang pada tahun 2010 lalu resmi dipegang oleh mercedes benz group. Smart Car ForTwo ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berkedara yang lebih pirvate. Penasaran dengan si mungil satu ini? Berikut ini spesifikasi Smart ForTwo 2010.

smart fortwo 2010

EKSTERIOR DAN INTERIOR SMART FORTWO

Meskipun memiliki dimensi yang begitu kecil, mobil ini tetap terlihat sangat menarik dan unik lho. Didesain dengan menggunakan head lamp yang hampir terlihat seperti bumerang dan bagian samping memiliki garnis berwarna yang mengkurva, dan terlihat seperti trapesium. Di bagian belakangnya memiliki roof spoiler dan bumpert kit yang terlihat cukup sporty.

smart fortwo electric drive 2009

Didesain dengan cukup rapi dan memberikan kesan yang membuat lega pada ruang kabin sehingga mampu memberikan kenyamanan yang cukup bagi pengemudi dan penumpangnya. Dashboard dan setir juga terlihat sederhana namun tetap stylish. Di bagian tengah dashboard terdapat AC Control dan sistem audio Double Din yang memiliki fitur seperti Radio AM/FM, CD Player, USB Port, Aux Input. Bagian kursinya didesain hanya untuk dua orang dengan menggunakan material fabric. Mobil ini  memiliki bagasi terbatas, dan mengharuskan untuk membuka tutup belakang agar bisa menampung barang berukuran besar.

SPESIFIKASI SMART FORTWO 2010

Smart fortwo memiliki tipe mesin 3 silinder segaris 12 katup DOCH VVT dengan kapasitas 999cc. Terlihat sangat mungil, mobil ini memiliki dimensi 2.695 x 1.559 x 1.542 mm dan berat 750 kg. Selain itu mobil smart fortwo memiliki daya maksimal yaitu 61 Ps (Pure Coupe), 71 Ps (Passion Coupe dan Passion Cabriolet), dan Torsi maksimal 89 Nm (Pure Coupe), 92 Nm (Passion Coupe dan Passion Cabriolet). Ukuran roda bagian depan 155/60 R15 dan bagian belakang 175/55 R15, dengan jarak poros roda 1.870 mm. Juga transmisi 5-Speed A/T dengan Manual Mode.

See Also

HARGA SMART FORTWO 2010

Mobil ini merupakan mobil lama, maka bisa diperkirakan bahwa harga mobil Smart ForTwo 2010 dalam kondisi bekas berkisar antara Rp 150.000.000,- hingga Rp 200.000.000,- tergantung pada tipe mobil dan kondisi mobil.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.