Now Reading
Antena TV Digital dan Analog Terbaik

Antena TV Digital dan Analog Terbaik

Jika kamu menggunakan TV digital maupun TV analog, tentunya kedua jenis televisi ini membutuhkan antena khusus agar dapat menyiarkan acara TV kesukaanmu. Berikut kami rekomendasikan antena tv digital dan analog terbaik, simak yuk!

Intra INT-555DGT

Suka kesal dengan siaran televisi yang tidak bagus lantaran antena yang kamu pasang salah arah atau bergoyang? Bila antena terpasang di atap, tentunya ini menyulitkan kamu. Sekarang tidak perlu lagi kerepotan mengubah arah aneena, karena antena Intra INT-555DGT dilengkapi dengan remote control untuk memindahkan arah antena sesuai keinginan. Antena ini dapat menangkap siaran TV dengan kualitas yang sangat bagus. Dengan keberadaan remote control, kamu bisa memiliki siaran televisi dengan gambar yang lebih bagus tanpa perlu harus naik ke atap untuk mengubah arah antena TV kamu.

PF HDU-25 PF

Salah satu produk best seller dari brand ini adalah PF HDU-25. Antena outdoor dengan panjang 1,6 meter yang memang dirancang untuk pemasangan di luar ruangan ini berasal dari material aluminium. Antena ini juga memiliki daya tangkap siaran digital dan analog yang sangat baik. Meskipun ukurannya ringan, PF HDU-25 terbukti sangat kokoh. Sangat awet dan tahan lama, antena ini dijual dengan harga Rp 250.000.

PF HDU-25 PF antenna TV paling populer di Indonesia

PF HDU 19

Produk asli Indonesia ini dirancang agar kompatibel pada TV analog dan TV digital DVB-T2. Dengan panjang antena 110 cm, antena PF HDU 19 memiliki material yang sangat ringan. PF HDU 19 didukung dengan lengan pengunci agar antena tidak mudah roboh, patah, atau goyang. Antena yang satu ini dapat menangkap frekuensi 470 MHz–770 MHz. Di samping itu, harga antena ini juga cukup murah, hanya sekitar 100–150 ribuan saja.

Sanex WA-950TG

Sanex WA-950TG adalah antena untuk TV LCD, LED, maupun tabung

Jika kamu belum terbiasa menggunakan antena digital, kamu bisa memilih antena yang satu ini. Sanex WA-950TG adalah antena untuk TV LCD, LED, maupun tabung. Antena ini memiliki kabel sepanjang 10 meter, sehingga kamu bisa meletakan antena ini di atap rumah. Bukan hanya itu saja, Sanex WA-950TG ini juga menawarkan keunggulan lain, yakni sebuah remote control yang memudahkan kamu dalam memindah arah antena. Hal ini membuat kamu tidak perlu naik ke atap untuk membenahi arah antena, cukup kontrol dengan menggunakan remote tersebut. Harga antena Sanex WA-950TG cukup murah, yakni Rp 157.000.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top