Now Reading
Jalani Musim Pertama Ronaldo Langsung Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2018/2019

Jalani Musim Pertama Ronaldo Langsung Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2018/2019

Penyerang Juventus yang baru satu musim membela si nyonya tua yaitu Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik Liga Italia 2018/2019.

Torehan Cristiano Ronaldo ini semakin memantapkan eksistensinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia sampai saat ini. CR7 di musim pertamanya bersama Juventus berhasil tampil apik dengan mencetak 21 gol dan berhasil mengantarkan Juventus menjadi juara Liga Italia 2018/2019.

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Italia

Bagi pemain Timnas Portugal ini raihan ini merupakan trofi pertama di Liga Italia salah satu liga terbaik Eropa. Dan bagi Juventus sendiri gelar musim ini merupakan gelar kedelapan secara beruntun.

Ambisi mendapatkan trofi Liga Champions harus pupus di musim 2018/2019, Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya berharap trend positif bukan hanya akan berlanjut di musim selanjutnya di Liga saja melainkan juga mampu berprestasi di Liga Champions.

Bagi Cristiano Ronaldo gelar pemain terbaik Liga Italia 2018/2019 membuat trofi dan catatan prestasi sepanjang karirinya terasa semakin lengkap menginjak umur 32 tahun. Sebelumnya Ronaldo telah mencicipi gelar pemain terbaik di Liga Spanyol dan Liga Inggris.

Penyerahan penghargaan pemain terbaik Liga Italia Musim 2018/2019

Untuk penyerah pemain terbaik Liga Italia musin 2018/2019 Rencananya Ronaldo akan mendapatkan trofi pemain terbaik Liga Italia jelang laga Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz pada pekan ke-38, Minggu (19/5) waktu setempat. Waktu pemberian trofi ini lebih cepat dari sebelumnya karena biasanya gelar ini baru diberikan setelah musim berakhir.

See Also

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Liga Italia Musim 2018/2019

Selain Ronaldo yang berhak jadi pemain terbaik, pihak Liga Italia juga telah menetapkan para pemenang di kategori lainnya.

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, terpilih sebagai kiper terbaik musim ini. Sedangkan gelar bek terbaik jatuh kepada pemain Napoli, Kalidou Koulibaly.

Di posisi gelandang, Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) diplot sebagai yang terbaik dan striker veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella, jadi penyerang terbaik Liga Italia musim ini dengan mengkoleksi 26 gol atau selisih 5 gol dari Cristiano Ronaldo.

Selain itu untuk kategori pemain muda terbaik Liga Italia musim 2018/2019 jatuh kepada pemain As Roma yaitu Nicolo Zaniolo.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.