Now Reading
Game pubg haram tapi tetap ramai peminat

Game pubg haram tapi tetap ramai peminat

Player Unknown’s Battlegrounds atau disingkat menjadi PUBG, adalah sebuah game tentang bertahan hidup dengan bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Semenjak rilis game ini telah memiliki banyak peminat. Bahkan, game PUBG menjadi semakin vira setelah muncul fatwa MUI yang menyataan PUBG sebagai game haram. Meski demikian peminat PUBG masih membludak loh. Simak fakta-fakta menarik PUBG berikut, yang menjadikan para gamer masih bertahan.

Game PUBG
  1. PUBG Dinobatkan Game Terbaik 2018

Pada akhir 2018 lalu, platorm konten digital Google Play memberikan tiga penghargaan sekaligus untuk PUBG. Masing-masing adalah “Best Game”, “Most Competitive Title”, dan “Fan Favourite”. Hal tersebut disampaikan langsung melalui halaman Facebook PUBG Indonesia. Selain PUBG sebagai Game terbaik, Steam Awards juga membagikan penghargaan untuk tujuh nominasi lainnya. Sampai saat ini diketahui pemain PUBG versi mobile sudah lebih dari 200 juta dengan 30 juta orang yang aktif setiap harinya. Angka itu belum termasuk pemain yang berasal dari China, serta pemain yang menggunakan platform semacam Xbox, PC, dan PS4. Jumlah keseluruhan pemain PUBG terakhir kali diunggah pada Juli 2018, yakni 400 juta di seluruh dunia dan lintas platform .

  1. Bermain PUBG Bisa Tingkatkan Produktivitas Kerja
Game PUBG

Menjadi hype terbesar dan game laris di komunitas gaming, PUBG cenderung membuat ketagihan dan menyita waktu para pemainnya. Perlu dicatat, bermain game semacam PUBG untuk menambah produktivitas dalam kasus ini secara spesifik merujuk ke permainan bersama rekan kerja. Artinya, jika Anda bermain PUBG sendirian bersama orang luar -bukan dengan rekan kerja satu tim-, mungkin studi ini menjadi tak valid. Intinya, aktivitas bermain game kolaboratif yang membuat ketagihan sejatinya bisa berdampak positif untuk mencairkan suasana dan membangun komunikasi antar rekan kerja. Dengan begitu, produktivitas dan hasil kerja pun bisa meningkat.

See Also

  1. Dari PC ke Versi Mobile

Perpindahan dari PC ke versi mobile, adalah sebagai bentuk pengembangan PUBG. Setelah versi Mobile di rilis sebagai beta di seluruh dunia, PUBG telah diunduh sebanyak 10 Juta  hanya dalam kurun waktu seminggu. Kelebihan game versi mobile PUBG dibuat lebih ringan dan khusus untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi pengguna ponsel. Langkah ini merupakan langkah yang baik untuk memperkenalkan nama PUBG ke banyak gamers casual yang biasanya hanya bermain pada ponsel.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.