Now Reading
Bank MNC International Mengajak Siswa untuk Rajin Menabung Sejak Kecil

Bank MNC International Mengajak Siswa untuk Rajin Menabung Sejak Kecil

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

Mungkin banyak dari anak-anak yang belum sadar akan penringnya menabung. Kalau punya banyak uang saku tentu saja ia tidak akan ambil pusing untuk membeli baramg-barang yang dia inginkan. Meski sebenarnya barang itu bukanlah kebutuhan.

Pada prinsipnya menyisihkan uang saku untuk ditabung itu dapat menghindarkan anak dari kabiasaan hidup boros. Itulah mengapa Bank MNC International ingin mengajak para siswa untuk rajin menabung sedari kecil. Terlebih anak-anak merupakan bekal majunya bangsa ini.

“Kami optimis dengan berinvestasi pada para siswa ini, mereka dapat tumbuh berkembang bersama MNC Bank ke depannya,” kata Kepala Cabang MNC Bank Denpasar, I ketut Yadnyana.

Pelayanan Bank MNC International (ekonomiyangadaaja.blogspot.com)

Ketut juga mengatakan bahwa partisipasi Bank MNC Internasional ini sangat penting sebagai bagian dari upaya mengedukasi masyarakat sejak dini mengenai pengenalan dan manfaat berbagai produk jasa perbankan. Menurutnya, kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan pada program edukasi literasi dari OJK dan program Rajin Menabung yang dicanangkan Bank Indonesia.

Bank MNC Internasioanal sebagai perusahaan tidak hanya memikirkan keuntungan semata, melainkan juga ikut memperhatikan kondisi sekitar. Salah stau kontribusi nyata yang diberikan yakni memberikan berbagai edukasi mengenai produk dan jas perbankan serta mengajak masyarakat untuk rajin menabung.

See Also

Ni Gusti Ayu Hestie Widhiastini, selaku Ketua Yasayan Pendidikan Dharma Bakti Pertiwi mengapresiasi partisipasi Bank MNC Internasional dalam kegiatan pentas seni di Sekolah Kuncup Bunga beberapa waktu lalu.

Dia berharap partisipasi dan kontribusi Bank MNC Internasional di kegiatan pentas seni yang melibatkan berbagai siswa, mulai dari TK hingga SMA, baik yang umum maupun berkelanjutan khusus, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.

“Kami berterima kasih kepada MNC Bank atas kontribusinya, kami harap ke depannya semakin banyak perusahaan yang memiliki persepsi positif pengenaalan perbankan sejak dini seperti MNC Bank,” ungkapnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.