Now Reading
Polytron Cinemax Wave, Smart TV dengan Pengalaman Nonton TV seperti di Bioskop

Polytron Cinemax Wave, Smart TV dengan Pengalaman Nonton TV seperti di Bioskop

Merk polytron mengeluarkan LED TV dengan teknologi Soundwave yang diberi nama Cinemax Wave. Dengan mengusung tag line Beyond Wireless, spesifikasi polytron cinemax wave memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati suara audio secara nirkabel dari tv ke headphone atau speaker bluetooth. Cinemax Wave juga memiliki fitur dual sound yang dapat memungkinkan suara tetap aktiv di kedua perangkat yaitu tv juga headphone atau speaker.

polytron

Polytron Cinemax Wave juga dilengkapi dengan teknolog 3D Comb Filter yang artinya tv akan mampu menyajikan gambar sesuai aslinya. Cinemax Wave juga menyediakan 8 mode gambar untuk memaksimalkan tampilan di layarnya. 8 mode gambar tersebut diantaranya adalah Dipe, Standard, Soft Standard, Natural, Soft Natural, Cinema, Action dan User.

Cinemax Wave  hadir dalam 3 pilihan ukuran yaitu 32 inci, 39 inci dan 43 inci. Konektivitas Cinemax Wave didukung oleh 2 port HDMI, YUV component input, VGA, AV, headphone jack dan port USB yang bisa langsung ditancapkan flashdisk untuk memutar file multimedia.

Untuk harga cinemax Wave dibandrol mulai dari harga rp 3 sampai 4 jutaan.

Polytron

Cinemax Wave merupakan generasi penerus Polytron Cinemax Pro yang dikenal sebagai device “Smarter Than Smart” karena memiliki fitur-fitur  andalan di antaranya adalah fitur Mirroring dengan EZ Cast-nya dan efek suara yang dapat menirukan suara di bioskop.

Untuk konsumsi daya, Cinemax Wave sudah dilengkapi dengan fitur Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern hingga dapat menghemat energy sampai 40%.

See Also

kualitas tv polytron Cinemax Wave memiliki garansi selama 5 tahun dan diklaim sebagai satu-satunya LED TV yang bergaransi 5 tahun termasuk panel LED, sparepart, dan biaya jasa.

Bagi anda yang suka menonton film namun malas pergi ke bioskop Cinemax Wave merupakan solusi yang tepat untuk anda karena Cinemax Wave menawarkan pengalaman menonton dengan suara dan gambar yang mirip di bioskop namun lebih pribadi atau personal. Anda juga bisa menikmati berbagai tontonan yang manarik kapanpun tanpa takut mengganggu keluarga atau pasangan anda yang sedang tidur atau belajar karena suara yang keluar dari TV bisa di-Mute atai dibisukan sedangkan suara audio bisa anda dialihkan atau dipancarkan ke alat penerima Headphone Bluetooth. Dengan fitur tersebut anda bisa menikmati tayangan ola favorit anda tanpa harus mengecilkan volume. Tertarik untuk memiliki?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.