Now Reading
Small world purwoketo sensasi keliling dunia cukup di Jawa tengah

Small world purwoketo sensasi keliling dunia cukup di Jawa tengah

Jika anda memiliki keinginan untuk keliling dunia dalam satu waktu. Hal tersebut benar-benar bisa diwujudkan dengan mudah. Anda hanya perlu mengunjungi salah satu taman miniatur dunia purwokerto yang unik dan menarik, yaitu Small World Purwokerto. Sesuai namanya, taman rekreasi unik dan kekinian ini adalah taman yang menyediakan banyak sekali miniatur bangunan terkenal yang ada di berbagai dunia dan membuat Anda seakan berkeliling dunia dalam sekali kunjungan.

Small-World-Purwokerto

Terlebih lagi, miniatur bangunan terkenal di dunia sangat mirip dengan aslinya, hanya saja ukurannya yang lebih kecil. Mulai dari kincir angin dan Bunga Tulip khas Belanda, Menara Eiffle Paris, Big Ben London, Tembok Raksasa China, Patung Merlion Singapura , Twin Tower Petronas Malaysia,Colosseum Roma, Italia Angkorwatt, Kamboja Kinkakuji Kyoto Jepang, Taman Bunga Sakura Jepan, Opera House Sidney Australia,  Ka’bah Arab Saudi dan lain sebagainya.

Small-World-Purwokerto miniatur kincir angin belanda

Anda yang suka sekali dengan hunting foto, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata di Purwokerto satu ini. lokasi small world purwokerto tidak terlalu tersembunyi dan mudah untuk diakses, membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan. Beberapa miniatur bangunan diatas sangat cocok dijadikan sebagai background foto kekinian yang nantinya bisa Anda share di akun media sosial. Namun ternyata tak hanya miniatur bangunan terkenal di luar negeri saja yang ada di Small World Purwokerto ini. Ada juga minatur bangunan-bangunan yang terkenal di Indonesia, seperti Rumah Adat Papua, Patung Soedirman, Tugu Monas, Rumah Adat Sumatera, hingga miniatur Bundaran Hotel Indonesia yang ada di Jakarta.

See Also

Meski menawarkan sensasi keliling dunia secara lengkap, tiket masuk small world purwokerto cukup terjangkau yaitu 20 ribu untuk anak-anak dan 25 ribu untuk dewasa belum termasuk biaya parkir. Bila anda datang dari jauh juga tidak perlu khawatir karena obyek wisata ini dibuka dari pagi hingga malam hari. Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi small world selain menambah foto yang instagenik tentunya adalah belajar mengenal keragaman yang ada di seluruh dunia. Kehadiran small world ini tidak semata menghalangi anda untuk berlibur ke luar negeri, akan tetapi lebih memperkenalkan detail bangunan dari segala penjuru dunia. Bagaimana, anda tertarik untuk mengunjungi miniatur tempat artistik di luar negeri sebelum benar-benar mengunjunginya? Selamat berlibur, semoga cepat keliling dunia.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.