Now Reading
Game Online PC Yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Game Online PC Yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Game lovers tentunya mayoritas dari kamu pasti lebih menyukai Game online PC, terutama game online yang gratis dan seru. Sayangnya terkadang dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena banyak rekomendasi Game Online PC gratis yang bisa kamu mainkan. Berikut Game Online PC gratis rekomendasi untuk kamu, Game lovers.

Art of War: Red Tides

Ilustrasi Game Online Art of War Red Tides

Art of War: Red Tides merupakan sebuah game terbaru unik yang mengkombinasikan elemen MOBA dan RTS. Menariknya lagi, game yang digarap oleh mantan staff Tencent Games ini nantinya bisa dinikmati melalui platform PC, perangkat mobile (iOS & Android) dan juga konsol loh! Menurut informasi yang tengah beredar, Art of War sudah mengantongi steam greenlight dan akan dirilis pertama kali di platform game populer itu. Kamu dapat memilih 1 dari 3 ras berbeda, kemudian memilih 10 unit (minion yang bertarung bersama kamu) dari 40 unit tersedia dari berbagai ras dan turun ke dalam pertempuran. Untuk memenangkan permainan, tugas utama kamu adalah menghancurkan 3 turrent dan base musuh.

Dota 2

Ilustrasi DotA 2 Rebron

Sekuel dari game Dota, sebuah mod dari Warcraft 3, di mana kamu dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh dan juga mempertahankan markas sendiri di saat yang bersamaan. Tidak berbeda dari DotA yang asli, dan tetap menjadi salah satu game dengan kompleksitas dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game lain dengan genre sama. Dota 2 Reborn kini memiliki fitur Arcade yang memungkinkan untuk bermain dalam peta buatan komunitas. Kamu bisa bermain Dota 2 bersama dua puluh orang sekaligus dalam Dota 10v10, tarik-menarik menggunakan Pudge dalam Pudge Wars, hingga melihat karakter Bleach dan One Piece saling bertarung dalam Bleach vs One Piece Reborn.

League of Legends

League of Legends adalah game MOBA produksi Riot Games yang telah dimainkan oleh 27 juta orang setiap harinya. Cara bermain LoL mirip dengan Dota 2, di mana satu tim yang beranggotakan lima orang akan mengendalikan karakter dengan kemampuan unik untuk menghancurkan atau mengambil alih markas lawan. Uniknya, mekanisme waktu permainan yang lebih singkat dari Dota 2, yaitu sekitar dua puluh menit setiap pertandingannya. LoL cocok untuk kamu yang ingin bermain game MOBA penuh strategi dalam tempo yang cepat.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top