Now Reading
Tempat Wisata Di Bekasi Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!

Jika mendengar kata Bekasi, apa yang terlintas di benakmu? Apakah macet, padat, dan terpencil?  Tiga hal tersebut selalu dikaitkan dengan citra kota dan Kabupaten Bekasi. Padahal kalau kamu main agak jauh sedikit, Bekasi juga dipenuhi banyak tempat wisata lho. Mulai dari wisata alam dekat bekasi sampai wisata yang kekinian, semuanya ada! Seperti tempat wisata di Bekasi berikut ini, yang pasti bikin kamu kagum dan gak nyangka kalau ini ada di daerah Bekasi. Penasaran? Simak yuk.

Rainbow Garden

Beralamatkan di Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 Nomor 11, Jl. Harapan Indah Boulevard, Tarumajaya, Bekasi. Tempat satu ini cocok banget untuk menghabiskan weekend bareng keluarga, karena konsepnya ramah anak. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di sana. Ada spot foto Instagrammable, area bermain anak seperti bom-bom car, hingga area kuliner. Ada juga fasilitas karaoke outdoor buat kamu yang pengin menyalurkan bakat terpendam tampil di depan umum. Raibow Garden buka setiap hari selama pukul 11.00-22.00 dan tarif masuknya cuma Rp5.000 saja.

Taman Buaya Indonesia Jaya

Buaya darat yang satu ini gak bikin makan hati kok, justru bisa bikin kamu betah berlama-lama. Lebih dari 500 ekor koleksi buaya hidup di Taman Buaya Indonesia Jaya ini. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp30 ribu per orang, kamu bisa masuk ke taman buaya bekasi  dan mendapat edukasi soal buaya serta menyaksikan atraksi pawang saat memberi makan hewan predator tersebut. Taman Buaya Indonesia Jaya ini terletak di jalan Raya Serang–Cibarusah KM.3, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi.

Hutan Mangrove Muara Gembong

See Also

Hutan Mangrove Muara Gembong

Bekasi ternyata juga punya hutan mangrove yang cantik abis, lho! Coba mampir ke Hutan Mangrove Muara Gembong dan menyusuri jogging trek di hutan seluas 17 kilometer ini. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, per orangnya hanya sekitar Rp70 ribu. Kalau kamu ingin berkeliling sungai dengan sampan atau perahu motor, ada tarif tambahan.Hutan Mangrove Muara Gembong ini terletak di Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Bekasi Barat.

Go-Wet Water Park

Bekasi punya banyak waterpark untuk mendinginkan tubuh dari cuaca panas, tapi salah satu yang paling seru adalah Go Wet Water Park atau lebih dikenal dengan waterboom tambun bekasi. Areanya luas dan fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari kolam anak, kolam dewasa, kolam ombak, dan berbagai seluncuran. Water Park ini berada di jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan Bekasi, Jawa Barat.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.