Now Reading
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Matchday 37: Preview Pertemuan Tim Papan Atas

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Matchday 37: Preview Pertemuan Tim Papan Atas

Kompetisi La Liga mendekati akhir. Menjelang matchday 37, La Liga hanya menyisakan satu minggu lagi sebelum penganugerahan trofi juara.

Sejauh ini, Barcelona masih kuat bertengger di klasemen puncak. Perolehan poin 83 membuat 2 pertandingan yang harus dijalani hanyalah formalitas belaka. Sudah bisa dipastikan jika Baulgrana adalah pemenang dari La Liga musim 2018/2019.

Sedangkan di posisi kedua, disusul oleh Atletico Madrid dengan perolehan poin 74. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat, masing-masing diisi oleh Real Madrid dan Getafe dengan perolehan poin 68 dan 58.

Lionel Messi

Melihat perolehan poin, bisa dipastikan pula tak akan ada perubahan yang terjadi pada tim pengisi peringkat pertama hingga tiga. Pertarungan pun menyisakan posisi pengisi peringkat empat, di mana Valencia CF dan Sevilla membayangi Getafe dengan selisih 3 poin.

Dua pertandingan terakhir tentu akan menyajikan dua jenis pertandingan yang sangat berbeda. Yang satu sangat santai, sedangkan yang lain sangatlah ketat demi memperebutkan peringkat keempat. Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Spanyol yang akan ditayangkan mulai hari Sabtu (12/5) nanti.

Barcelona vs Getafe (Minggu, 23:30)

Bisa dibilang jika pertarungan keduanya akan berlangsung sengit. Getafe ingin terus memperjauh poin dari Sevilla dan Valencia. Maka kemenangan adalah hal yang pasti. Sedangkan Barcelona akan berusaha menambal rasa malu akibat kalah dari tim papan bawah, Celta Vigo, pada pekan lalu.

Valencia vs Deportivo Alaves (Minggu, 23:30)

Tak kalah seru, Valencia akan menjamu tim papan tengah Deportivo Alaves pada hari Sabtu(12/5) nanti. Valencia tentu akan menunjukan permainan ketat dan disiplin jika ingin mendapatkan tiket terakhir dari Liga Champions musim 2019/2020.

Real Sociedad vs Real Madrid (Minggu, 23:30)

See Also

Akhir Januari lalu, Real Madrid berhasil dibuat tertunduk lesu setelah dikalahkan Real Sociedad dengan skor 0-2 di Santiago Bernabeu. Dan matchday 37 nanti bisa jadi kesempatan yang tepat bagi Madrid untuk membalaskan rasa malunya.

Pemain Madrid berebut bola

Melawat ke kandang Real Sociedad, banyak pihak memperkirakan kemenangan Real Madrid. Pasalnya, lini depan Madrid tengah panas demi membuktikan dirinya layak untuk masuk dalam strategi Zidane musim depan.

Atletico Madrid vs Sevilla (Minggu, 23:30)

Satu lagi partai yang diperkirakan tak akan kalah panas. Atletico Madrid melawan Sevilla. Atletico Madrid tentu tak akan tampil bertahan saja menghadapi Sevilla, tim yang memiliki motivasi kuat untuk mendapatkan kemenangan. Namun, akankah bisa terwujudkan? Bagaimana hasilnya? Jangan lewatkan pertandingannya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.