Now Reading
Mobil Termewah di Dunia dengan Harga Selangit

Mobil Termewah di Dunia dengan Harga Selangit

Mobil mewah memang identik dengan dengan interior yang mewah dan menjamin kenyamanan penggunanya, tidak semua orang dapat menikmati mobil mewah. Berbagai produsen mobil mewah asal Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Audi sangat laris manis di Indonesia. Selain itu, ada pula merek asal Jepang bernama Lexus yang konsisten memasarkan mobil mewah miliknya di Indonesia.

Apa aja sih mobil yang terkenal sangat mewah di dunia ini? Berikut daftar mobil termewah di dunia.

Rolls-Royce Phantom VIII

Mobil asal Inggris ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia. Harganya sangat mahal, sehingga hanya kalangan jetset saja yang bisa membelinya. Rolls-Royce Phantom menawarkan kemewahan layaknya pesawet jet dengan interior super mewah dan dipadukan dengan kenyaman maksimal bagi penumpang belakang. Jangan lupa membawa supir apabila menaiki mobil ini, karena Rolls Royce lebih mengedepankan kenyamanan jok belakang dibandingkan jok depan.

Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid Executive

Nama Porsche identik dengan mobil mewah harga selangit. Salah satu mobil termewah di dunia yang dimiliki Porsche adalah Panamera Turbo S E-Hybrid Executiv. Sesuai namanya, mobil ini menggunakan teknologi Hybrid dengan tenaga maksimum mencapai 680 Horsepower dan kemampuan akselerasi dari 0 – 60 mph dalam waktu 3.3 detik. Kemudian untuk kecepatan maksmumumnya mencapai 192 mph. Interior yang dimilikinya sangat mewah dengan sentuhan teknologi tercanggih di kelasnya.

Bentley Bentayga

See Also
Ilustrasi BBM Pertamax dan Pertalite (Antara)

Mobil termewah di dunia ini menggunakan mesin 5.950cc yang membuatnya bisa berlari hingga kecepatan 301 km/jam. Mesin yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga mencapai 608 PS pada putaran mesin 5.000 rpm – 6000 rpm. Tenaga yang sangat besar diimbangi dengan kemewahan pada segi interior yang membuatnya menjadi salah satu mobil mewah terbaik di dunia. Mobil SUV ini juga memiliki desain eksterior yang keren dan telah memakai velg berukuran 20 inci yang menambah kegagahan Bentley Bentayga.

Jaguar XJ

Jaguar di kenal sebagai produsen mobil sedan mewah dengan harga selangit. Salah satu mobil termewah yang dimiliki Jaguar adalah seri XJ Supercharged. Mobil ini mengusung mesin Supercharged V8 berkapasitas 5.0 Liter dengan tenaga mencapai 470 Horsepower. Tersedia velg 20 inci pada bagian kaki-kakinya. Lalu untuk bagian interior telah menggunakan kursi berbahan kulit dan dilengkapi panoramic glass roof dengan power blinds.

© 2023 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top