Now Reading
Anime Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Anime Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Anime Jepang dikenal dengan ceritanya yang sangat melebih-lebihkan sehingga penikmatnya tidak pernah merasa bosan. Anime jepang memiliki banyak genre yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan dari segi umur juga jenis kelamin. Anime action dengan memusatkan pada adegan-adegan pertarungan yang epic membuat anime genre ini selalu menarik untuk ditonton dan jarang sekali membuat bosan. Berikut ini beberapa anime action terbaik yang harus anda tonton sebelum menyesal.

  1. Samurai X
Samurai X

Samurai X atau Rurouni Kenshin merupakan animasi jepang terbaik yang mengadaptasi cerita tentang samurai dan para ahli bela diri di Jepang. Samurai X tergolong dalam cerita anime romance  bergenre Action, Adventure, Comedy, Historical, Romance, Samurai, Shonen yang bercerita tentang Kenshin Himura yang sangat ahli dalam membunuh lawannya hingga mendapat julukan “battousai” yang justru bertekad untk tidak lagi membunuh. Niat baiknya tentu dimanfaatkan oleh para musuhnya untuk menyerang dan membunuh dia. Maka kisahnya untuk menghadapi musuhnya tanpa membunuh lagi pun di mulai. Anime diproduksi oleh Studio Gallop, Studio Deen dengan total 94 episode dan tayang sejak 10 Januari 1996 hingga 9 September 1998.

  1. One Punch Man
One Punch Man

Jika anda menginginkan menonton anime dengan genre Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, dan Seinen sangat disarankan untuk menonton anime yang satu ini yaitu One Punch Man. One Punch Man bercerita tentang Saitama yang terobsesi menjadi pahlawan, ia kemudian meninggalkan pekerjaannya dan kemudian berlatih selama tiga tahun tanpa henti. Berkat latihan kerasnya itulah ia dijuluki sebagai One Punch Man yang artinya ia dapat menghabisi lawannya hanya dengan satu kali pukulan. Kisahnya juga diwarnai dengan hadirnya sosok Genos, cyborg muda yang tertarik pada Saitama dan ingin mengalahkannya. One Punch Man diproduksi oleh studio Madhouse dengan total 12 episode yang tayang sejak 5 Oktober 2015 hingga 21 Desember 2015.

  1. Gintama

Tidak kalah menghibur dari One Punch Man, kali ini ada Gintama sebuah anime action sub indo bergenre Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen yang bercerita tentang seorang mantan samurai Sakata Gintoki yang bergabung dengan trio Yorozuya bersama Shinpachi dan Kagura. Anime action ini dipenuhi dengan hal absurd dan pastinya tidak akan berhenti membuat anda tertawa. Gintama diproduksi oleh studio Sunrise dengan total 201 episode yang mulai tayang sejak 4 April 2006 hingga 25 Maret 2010.

Itu tadi beberapa macam macam anime jepang bergenre action yang pastinya seru abis yang akan sayang jika kamu lewatkan jika kamu pecinta anime.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top