Artis Luar Negeri yang Beragama Islam yang Tidak Disangka-sangka

Muslim menjadi minoritas di wilayah eropa dan amerika namun siapa yang menyangka bahwa beberapa artis terkenal yang namanya sudah mendunia ini menganut agama islam? Tentunya ada beberapa yang masuk islam setelah dewasa atau lebih dikenal dengan nama mualaf namun beberapa siantaranya bahkan sudah menjadi muslim semenjak masih kecil. Berikut ini beberapa artis luar negeri yang beragama islam

  1. Mahershala Ali
Mahershala Ali

Aktor yang beru-baru ini membintangi film Green Book ini telah memeluk islam sejak lama. Lahir dengan nama Mahershalalhashbaz Gilmore ia juga pernah menerima Screen Actors Guild Award pada Januari 2017. Ia mengawali karier sejak tahun 2001 hingga sekarang.

  1. Bella Hadid
Bella Hadid

Bella Hadid yang bernama lengkap Isabella Khair Hadid adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Model berparas cantik ini mengungkapkan dalam sebuah sesi wawancara bahwa ia “bangga menjadi seorang Muslim.”. Hadid juga pernah bergabung bersama para pendemo di London untuk melawan keputusan Trump yang ingin memindahkan Kedutaan A.S. ke Israel dan menjadikan Yerusalem sebagai ibukota dari Israel.

  1. Snoop Dogg

Mungkin sudah banyak yang mempertanyakan agama snoop dogg. Cordozar Calvin Broadus, Jr. atau yang lebih dikenal dengan nama Snoop Dogg atau Snoop Lion merupakan seorang muslim semenjak tahun 2009 silam. Ia merupakan seorang rapper, aktor, juga produser berkebangsaan Amerika.

  1. Paris Hilton

Paris Whitney Hilton adalah seorang pengusaha, sosialita, penyanyi, model, DJ, dan juga aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan cicit perempuan dari Conrad Hilton, pendiri dari Hotel Hilton. Paris Hilton dikabarkan memeluk Islam semenjak ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada 2007 lalu. Ia kemudian mengubah namanya menjadi Tahirah. Paris Hilton tentunya semakin menambah panjang daftar aktor hollywood beragama islam.

See Also

  1. Janet Jackson

Adik kandung Michael Jackson ini resmi memeluk Islam setelah menikah dengan suami ketiganya pada tahun 2013 silam. Keputusannya ini pun disambut dengan gembira oleh kakaknya Jermaine Jackson yang sudah lebih dulu memeluk Islam. Kini ia dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktunya di Qatar.

Bagaimana? Tidak mengangka bukan bahwa mereka adalah muslim sejak lahir atau bahkan artis luar negeri yang menjadi mualaf? Mengingat kewarganegaraan dan tempat tinggal yang mayoritas non-muslim dan juga kebijakan Trump yang semakin mempersulit warganya yang Islam. Nyatanya mereka hingga kini masih menganut agama Islam dan menyuarakan ajaran-ajaran baik dalam Islam.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.