Now Reading
Film action terbaik 2018 yang nggak bosen ditonton berulang kali

Film action terbaik 2018 yang nggak bosen ditonton berulang kali

Menonton film memang jadi hiburan tersendiri. Sehingga banyak orang yang memang tak ingin ketinggalan mengikuti dan menonton film yang baru rilis. Namun, meski film bar uterus bermunculan setiap tahunnya, film action yang bagus rilis tahun 2018 ini punya daya tarik yang bikin kamu pengen mengulanginya. Yuk simak, apa saja filmnya.

  1. Accident Man

Accident Man adalah film action-thriller asal Inggris yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson. Film ini bercerita tentang tokoh Fallon yang merupakan pembunuh bayaran. Dalam menjalankan aksinya ia selalu sukses dan juga selalu lolos dari kejaran polisi sehingga disukai oleh para kliennya. Dalam menjalankan aksinya ia kadang ditemani oleh beberapa orang kepercayaannya. Tapi ketika kekasihnya dibunuh oleh timnya sendiri di London, maka Mike kini harus bertarung dengan timnya sendiri untuk membalas dendam. Accident Man mendapat review yang positif, bahkan film ini menjadi salah satu film action terbaik.Serius ini jadi  film action yang wajib ditonton ulang.

  1. Windows
Windows

Film bagus  ini diangkat berdasarkan seri ITV 1983 dengan nama yang sama dan disutradarai oleh Steve McQueen. Widows bercerita tentang sekelompok wanita yang mencoba merampok. Windows sebenarnya bukan film yang bisa dipandang remeh. Ada aksi-aksi yang tidak bisa dielakkan dari wanita-wanita yang sudah menjadi janda karena suami mereka tewas dibunuh. Ada beberapa adegan aksi di film ini. Namun, suasana tegang dan mencekam justru terjadi ketika bagaimana sekelompok janda ini mengatur strategi yang brilian dan relevan dalam kehidupan sehari-hari. Seru bukan, menyaksikan para perempuan berlaga di film action.

See Also

  1. Johnny English Strikes Again
Johnny English Strikes Again

Mr. Bean adalah sosok ikonis yang sudah sangat melekat dalam diri Rowan Atkinson.. Tiga belas tahun berselang, Atkinson menjadi bintang film action komedi yang menceritakan aksi seorang agen rahasia bernama Johnny English. Soal cerita yang diangkat, enggak terlalu ada yang spesial. Seperti layaknya film agen rahasia, selalu ada penjahat yang mencoba mengancam ketentraman. Sang jagoan hadir untuk menyelamatkan dunia. Tapi dari segi Lawannya tidak tanggung-tanggung yaitu seorang CEO perusahaan teknologi yang mampu memanipulasi lawan-lawannya. Nilai tawar dari film ini memang memasukan unsure komedi. Banyak adegan aksi yang dibalut dengan kekonyolan tak masuk akal namun membuat penonton menjadi tertawa. Film Johnny English Strikes Again, jadi salah satu film action komedi terbaik yang pernah tayang di tahun 2018.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.