Now Reading
Artis keturunan luar negeri yang bisa jadi inspirasi

Artis keturunan luar negeri yang bisa jadi inspirasi

Dunia hiburan memang tidak habis untuk dibicarakan. Terlebih mereka yang mendominasi layar pertelevisian Indonesia. Bagi para artis berwajah kebule-bulean pasti emang bakal banyak disukai sama orang Indonesia. Namun, mereka tidak hanya menang fisik lho. Deretan seleb blasteran cantik berikut ini ternyata selalu menjunjung tinggi nasionalisme, berprestasi, dan sangat menginspirasi. Yuk simak, siapa saja mereka!

  1. Cinta Laura

Kalau ngomongin artis cantik blasteran nama Cinta Laura tak boleh ketinggalan. Ia Memiliki wajah blasteran yang didapat dari sang ayah Jerman dan sang ibunda yang berasal dari  Indonesia. Selain menjadi artis terkenal di Indonesia ia juga memiliki banyak sekali segudang prestasi. Ia telah lulus dengan gelar cumlaude dari Universitas Columbia, New York dengan dua gelar sarjana sekaligus. Tidak saja berprofesi sebagai pemain sinetron, tetapi Cinta juga berprofesi sebagai penyanyi. saat ini tengah mencoba peruntungannya untuk berkarir di dunia hiburan Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut, Cinta mencoba untuk terjun di segala bidang. Seperti model, penyanyi hingga pemain film. Beberapa film Hollywood yang pernah diperankannya adalah ‘After the Dark’, ‘The Ninth Passenger’, ‘TAR’, dan ‘Crazy for the Boys’.

  1. Chelsea Islan
Chelsea Islan

Selain kemampuan akting yang mumpuni, wajah cantik Chelsea Islan juga banyak dikagumi. chelsea islan blasteran dari ayah Amerika dan ibu Indonesia. Namun, siapa sangka jika aktris nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2016 ini ternyata pernah gagal jadi bintang film. hal itu lantas tak membuatnya menyerah. Chelsea justru semakin kuat untuk menjalani kehidupan dan ingin membuktikan di setiap kesempatan. Selain film, Chelsea kini menorehkan prestasinya di dunia teater.

See Also

  1. Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Shophia Latjuba Muller lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada 8 Agustus 1980. Ia dikenal sebagai artis indonesia blasteran jerman-Bugis. Sophia Latjuba mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987 saat ia masih duduk di bangku SMA. Akting Sophia Latjuba semakin diakui sejak membintangi film Kuldesak karya adik iparnya, Mira Lesmana, pada tahun 1998. Untuk sekarang Sophia Latjuba sudah banyak membintangi film populer, seperti yang terbaru adalah Danur 1 dan 2  (2018). Saat ini melalui media sosialnya, Shopia tengah mengampanyekan gaya hidup sehat dengan menjadi pelaku olahraga yoga, vegan, dan aktif mengikuti kecintaan terhadap lingkungan dan hewan piaraan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.