Now Reading
Konser Artis Luar Negeri di Indonesia 2017, Bryan Adams Hingga G-Dragon!

Konser Artis Luar Negeri di Indonesia 2017, Bryan Adams Hingga G-Dragon!

Indonesia kerap menjadi destinasi panggung bagi grup musik hingga penampil individu sejak dahulu kala. Salah satu band legendaris yang pertama kali menghentak Tanah Air adalah Deep Purple pada tahun 1975. Animo musik mancanegara lantas makin ramai menginvasi sejak itu. Waktu terus berjalan dan Indonesia masih terus mendatangkan deretan musikus ternama sampai sekarang.

Dari sekian banyak nama, siapa saja sih deretan grup musik hingga penampil individu yang pernah hadir pada tahun 2017? Simak beberapa artis mancanegara yang mampu menarik perhatian pecinta musik Indonesia di bawah berikut:

  1. Bryan Adams
Bryan Adams

Tampil di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta pada 16 Januari 2017. Sosok Bryan mayoritas digandrungi oleh generasi ’80 hingga ’90-an.

  1. Warpaint

Kuartet pengusung indie rock asal Amerika Serikat itu datang pada awal tahun, tepatnya 17 Februari 2017. Mereka tampil di Parkir Selatan Senayan, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh banyak penggemarnya dari penjuru Indonesia.

  1. Air Supply
Air Supply

Grup musik pelantun lagu All Out of Love ini menyambangi Indonesia sebanyak dua kali, yakni Maret dan Oktober 2017.

  1. Beragam artis di WTF! 2017

We The Fest! 2017 mendatangkan banyak nama potensial dari beragam penjuru dunia dengan genre yang berbeda. Mereka antara lain Phoenix, Big Sean, The Kooks, Kodaline, Charlie XCX, hingga yang tengah naik daun seperti Dua Lipa dan masih banyak lagi. Acaranya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari 11 sampai 13 Agustus 2017.

  1. Fazerdaze

Amelia Murray yang bernama panggung Fazerdaze, menjadi salah satu breakthrough artis tahun 2017 ini. Ia mengusung musik dream/indie pop yang manis dan ringan didengar. Aksi Amelia kemarin, berlangsung di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2017.

  1. G-Dragon BIGBANG

Personel sekaligus leader boyband asal Korea Selatan BIGBANG, G-Dragon, menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada Minggu, 3 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Konser ini sebagai bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk G-Dragon 2017 World Tour <ACT III : M.O.T.T.E> ‘Moment Of Truth The End’. Kedatangan G-Dragon ini digagas oleh promotor IME Indonesia.

Nah, itu tadi berepa artis musik luar negeri yang datang ke indonesia pada tahun 2017 lalu untuk menggelar konsernya, apakah kamu salah satu penggemar yang ikut memeriahkan konser mereka?

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top