Now Reading
Cara Bermain Mobile Legend di HP Agar Tidak Lag

Cara Bermain Mobile Legend di HP Agar Tidak Lag

Jika kamu sering mengalami lag saat bermain game Mobile Legend, maka kamu perlu mengetahui beberapa teknik tentang bagaimana cara bermain mobile legend tanpa lag.  Kamu pasti bisa hilang kesabaran kalau pas seru-serunya war malah lag atau saat main patah-patah, pasti ngeselin ya? Hp bisa-bisa dibanting sebagai bentuk pelampiasan.

Jangan khawatir, berikut ini cara bermain Mobile Legends agar tidak lag.

Mematikan Fitur Hemat Baterai

Saat bermain game online seperti Mobile Legends, memang ada beberapa yang menyarankan untuk menghidupkan fitur hemat baterai. Namun tahukah kamu? Ternyata ketika fitur hemat baterai jika diaktifkan akan memicu terjadinya lag. Masalahnya adalah karena kekuatan jaringan smartphone akan berkurang karena pembatasan performa smartphone saat fitur hemat baterai aktif.

Cara Bermain Mobile Legend di HP Agar Tidak Lag

Aktifkan Speed Mode Di Pengaturan Mobile Legends

Fitur Speed Mode bisa kamu temukan dalam menu setting di Mobile Legends sendiri. fitur ini akan menambah kekuatan jaringan sehingga ketika main Mobile Legends tidak akan lag. Hanya saja kamu harus siap kehilangan kuota banyak jika memilih opsi ini, karena penggunaan data akan jadi 2 kali lipat lebih boros.

Nonaktifkan Aplikasi Tidak Berguna yang Berjalan di Background

Cara bermain Mobile Legends agar tidak lag selanjutnya adalah dengan mematikan semua aplikasi yang berjalan secara background alias latar belakang. Aplikasi-aplikasi yang berjalan di background ini sering membuat boros RAM, menyita sinyal, sehingga performa permainan game jadi tidak maksimal. Untuk mengalokasikan semua daya RAM ke game, maka aplikasi-aplikasi tidak berguna yang berjalan di background harus dimatikan.

Memakai Aplikasi Game Booster

Game Booster berfungsi untuk memaksimalkan kinerja ponsel pintar kamu saat bermain game. Dalam hal ini adalah untuk main Mobile Legends. Banyak pilihan aplikasi game booster terbaik untuk main Mobile Legends dan game online lainnya.

See Also

Mengubah Kualitas Grafik ke Opsi Rendah

Kualitas grafis Mobile Legends yang sangat bagus menuntut kinerja kartu grafis yang handal. Karena itulah jika spesifikasi smartphone kamu terbilang low-spek, RAM di bawah 2 GB, GPU cuma seadanya, processor cuma pas-pasan, cobalah untuk menurunkan grafis di game Mobile Legends. Dengan bermain dalam grafis yang lebih rendah, diharapkan permainan bisa lancar karena game tidak terlalu berat.

Jangan Bermain Sambil Charge

Jangan mengisi daya HP saat bermain Mobile Legend

Cara agar bermain Mobile Legend tidak lag atau patah-patah selanjutnya adalah menghindari main Mobile Legend dalam posisi ponsel diisi daya. Dalam keadaan di-charge, ponsel selalu cepat panas. Karena itu, istirahatkan smartphone kamu ketika sedang di-charge.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.