Makanan Penambah Berat Badan Secara Alami, Aman, dan Cepat

Memiliki berat badan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang terlepas dari wanita atau pria. Berat badan yang ideal selain menunjang penampilan juga menjadi penanda kesehatan. Barat badan ideal seseorang berbeda-beda dan dipengaruhi oleh usia dan tinggi badan. tak jarang orang ingin sekali menurunkan berat badan namun juga tak sedikit yang ingin menaikkan berat badan. untuk bisa menaikkan berat badan anda tidak bisa mengkonsumsi makanan yang hanya tinggi lemak saja.

Berikut ini cara supaya cepat gemuk secara alami dengan makanan penambah berat badan yang efektif dan menyehatkan.

  1. Alpukat

Buah alpukat sudah terkenal sebagai buah yang bisa menambah berat badan anda dengan aman dan menjadi tips cepat gemuk dalam waktu seminggu. Alpukat mengandung 168 kalori untuk setiap 100 gram. Jumlah tersebut sangat cukup untuk anda yang ingin menambah berat badan. anda bisa menikmati buah alpukat dengan cara dicampurkan dengan salad atau juga di jus tanpa tambahan gula. Konsumsi buah alpukat secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal.

Alpukat penambah berat badan
  1. Daging

Jika anda dalam program menaikkan berat badan maka daging menjadi salah satu menu yang tidak boleh terlewat karena daging mengandung kalori, protein, dan lemak dalam jumlah tinggi. Anda bisa menaikkan berat badan dengan cara konsumsi steak daging yang dipadukan dengan sayuran dan kentang. Namun anda harus membatasi jumlah daging yang masuk agar tubuh jumlah protein dan kalori dalam tubuh anda tetap seimbang. Anda bisa mengkonsumsi daging seminggu dua sampai tiga kali saja.

  1. Salad

cara menggemukkan badan secara alami dalam waktu satu minggu yang selanjutnya adalah dengan konsumsi salad. Salad tak hanya baik untuk pencernaan, kulit dan tentunya kesehatan. Salad juga dapat menambah berat badan karena terdapat mayones yang kaya akan protein. Mayones terbuat dari minyak dan telur yang sangat baik untuk meningkatkan berat badan karena mengandung protein dan lemak. Konsumsi salad dengan mayones sangat baik untuk meningkatkan berat badan.

See Also

  1. Keju

cara menggemukkan badan secara alami cepat dan sehat yang terakhisr adalah dengan mengkonsumsi keju. Keju mengandung 113 kalori, 6 gram lemak jenuh, dan 3 gram lemak tidak jenuh pada setiap 1 ons. Konsumsi keju untuk sarapan atau juga sebagai campuran salad akan sangat membantu anda menaikkan berat badan.

Keju, makanan penambah berat badan

untuk menambah berat badan anda juga harus melakukan olah raga agar tubuh tetap dalam kondisi yang seimbang dan untuk membuang lemak jenuh dalam tubuh yang tidak menyehatkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.