Lampu led motor paling terang di malam hari dan nyaman di mata

Keberadaan sebuah lampu motor sangatlah penting bagi setiap unit motor karena akan mampu membantu memberikan penerangan ketika kita berkendara di malam hari. Bahkan, untuk sekarang ini bahkan disiang hari pun harus selalu menyalakan lampu ketika berkendara di jalan raya. Sehingga tidak hanya terang, lampu juga diharapkan bisa nyaman di mata agar bisa berkendara dengan nyaman dan aman. Sebaiknya pilihlan LED motor yang sudah memiliki sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) agar semua mutu yang diberikan sudah jelas terjamin seperti aneka lampu motor LED berikut ini.

  1. RTD M02H LED 4 Sisi

Jika kalian sedang mencari lampu LED motor paling terang dengan kualitas yang baik, RTD M02H LED 4 Sisi bisa jadi pilihan. Hal terebut karena lampu LED ini bisa memancarkan warna putih hingga 6500 Kelvin serta Ice Blue hingga 8000 Kelvin serta Warm White mencapai 4300 Kelvin. Adapun spesifikasi lampu led motor ini memerlukan power 42 Watt dengan voltase 9V-30V AC/DC. Harga per 1 pcs-nya sekitar 120 ribu rupiah.

Lampu led motor rtd led M02H 4 sisi
  1. RTD LED M02G 3 Sisi

kelebihan lampu led motor menjadi salah satu daya pikat, salah satunya kelebihan yang dimiliki RTD LED M02G 3 Sisi. Lampu LED ini memerlukan power 40 watt dan mampu menawarkan warna putih terang dengan color temp hingga 6000 Kelvin. Untuk mode Low 24W akan menyala 2 sisi, sedangkan untuk Mode High atau jarak jauh, memerlukan 36W dan akan menyala 3 sisi secara bersamaan yang dibandrol engan harga 110 ribu rupiah per pcs.

See Also

  1. RTD LED 6 Sisi
Lampu led motor rtd led 6 sisi

RTD merupakan merk lampu led yang bagus, yang banyak dicari. Pasalnya hampir semua produk yang berhasil dirilis mempunyai konsumen yang cukup banyak di Indonesia. Dan dari sekian banyaknya pilihan yang ada, RTD LED 6 Sisi ini juga bisa menjadi pilihan bagi flikermania yang sedang mencari lampu LED motor paling terang. Untuk harga perunitnya di tawarkan sekitar 85 ribu rupiah. Sementara untuk spesifikasinya membutuhkan arus listrik AC/DC dengan kisaran 10-30Volt. Hebatnya meski terbilang murah, lampu ini bisa digunakan seluruh motor terkeculi untuk motor dengan soket H7.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.