Now Reading
Motor Sport Murah Harga 20 Jutaan

Motor Sport Murah Harga 20 Jutaan

Motor sport memang selalu terlihat keren. Sayangnya, motor sport selalu diberandol dengan harga yang tinggi. Namun tenang saja, ada beberapa motor sport bekas terbaik dengan harga terjangkau alias murah kok. Berikut beberapa motor sport murah terbaik dengan harga terjangkau di kantong.

  1. Yamaha Byson
Yamaha Byson 150 cc tahun 2010

Saat rilis 2010 lalu, Yamaha Byson sempet jadi primadona. Apalagi kalo ngelihat bentuk tangkinya yang cenderung besardann membuat tampilannya makin gagah. Sayangnya, banyak yang mengklaim tarikan motor sport keluaran India ini kurang gahar untuk kelas 150 cc. Akan tetapi banyak juga rider yang mengatakan Yamaha Byson ini nyaman dikendarai dengan jarak sedang ataupun jauh. Bentuk kemudi yang cenderung melebar membuat pengendara tidak terlalu membungkuk saat menghunakan. Untuk Byson keluaran 2010 saat ini memiliki kisaran harga Rp9-11 juta. Sedangkan untuk keluaran 2012-2014 berkisar antara Rp12-14 juta.

  1. Honda CBR250R CBU

Motor keluaran Honda yang satu ini cocok untuk pengendara yang ingin menggunakan mesin dengan kapasitas 250 cc. Saat Honda CBR250R CBU masih dalam kondisi baru, motor ini memiliki harga sekitar Rp50-55 jutaan. Sayangnya, sparepart dari motor ini relatif susah dicari, akhirnya banyak yang memilih untuk menjual motor ini dan beralih ke motor sport lain. Untuk harga bekas CBR250R CBU memiliki kisaran antara Rp18-22 jutaan. Jatuh banget kan?

  1. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre pertama kali dirilis pada 2016. Motor keluaran Thailand yang satu ini bentuknya memang cukup unik. Apalagi kalo dilihat dari bentuk kepala dan ekornya yang cenderung ke atas. Tampilan motor ini semakin gagah dengan suspensi depan tipe up side down. Untuk harga motor yang baru, Yamaha Xabre bisa dimiliki dengan harga Rp30-32 jutaan. Sementara motor bekasnya dibanderol dengan harga antara Rp17-21 juta.

See Also

  1. Kawasaki Ninja RR Mono
Kawasaki Ninja RR Mono

Brand Kawasaki memang terkenal karena berbagai motor sportnya. Nah, Kawasaki Ninja RR Mono adalah salah satu produk Kawasaki yang memiliki ketangguhan mesin yang sangat baik. Motor berkapasitas 250 cc ini sempat digandrungi pada tahun 2016 lalu. Berbeda dengan seri RR sebelumnya, Ninja RR Mono hanya dilengkapi satu silinder. Dengan hanya satu silinder, motor ini relatif lebih ringan dibanding seri RR sebelumnya. Harga baru Ninja RR Mono ini dibanderol antara Rp40-50 jutaan. Sedangkan harga bekasnya mulai dari Rp20-25 jutaan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.