Now Reading
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Mengalami Kecelakaan, Seperti ini Spesifikasi dan Harganya!

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Mengalami Kecelakaan, Seperti ini Spesifikasi dan Harganya!

Di antara koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad, salah satu mobil yang termahal ialah Mobil Lamborghini Aventador berwarna putih. Mobil Lamborghini Raffi Ahmad ini didapatkan dari Johnson Yaptonaga seorang CEO Lamborghini sebagai kado pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina.

Johnson memberikan kado mobil mewah tersebut kepada Raffi Ahmad karena ayah dari Rafathar ini merupakan icon Lamborghini, sehingga bos Lamborghini tidak tanggung-tanggung memberikan kado pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina berupa Mobil Lamborghini. Harga mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang diberikan secara cuma-cuma oleh bos Lamborghini tersebut bukan main mahalnya yaitu mencapai Rp12,4 miliar.

Ilustrasi mobil Lamborghini Aventador berwarna putih

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad ini memiliki beberapa kelebihan yaitu perfoma mobil yang luar biasa maksimal dengan tipe mesin L539 4 katup DOHC dengan silinder 12 V atau 6,5 L dan kubikasi 6.498 cm3 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 554 Ps pada putaran 8.400 rpm serta torsi maksimum sebesar 690 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil ini akan disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan yang dilengkap dengan All Whell Drive untuk memberikan performa yang sangat maksimal. Selain itu Lamborghini ini memiliki desain interior dan eksterior yang begitu modern dengan dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan fitur-fitur keselamatan yang sangat lengkap.

Namun sayangnya mobil tersebut mengalami kecelakaan yang membuat kerusakan parah pada mobil. Mobil warna putih tersebut menabrak sebatang pohon di pinggir jalan hingga bagian depan ringsek, sebagaimana foto beredar. Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil diikutkan dalam tur klub pengguna Lamborghini. Raffi tak berada di dalam mobil tersebut saat kecelakaan karena mobil dipinjam pakai oleh orang lain.

Foto Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang mengalami kecelakan

Pada Bulan November lalu Raffi mewujudkan kembali koleksi mobil mewahnya dengan membeli Mobil Lamborghini warna silver yang dibelinya dengan harga Rp. 15 miliar. Meski harga Lamborghini yang sangat mahal tetapi Amy ibunda Raffi tidak pernah protes tentang kegemaran Raffi mengoleksi mobil-mobil mewah yang harganya luar biasa termasuk koleksi mobil baru Raffi Ahmad Lamborghini yang dibeli dari hasil kerja keras Raffi sendiri. Menurut Amy ibunda Raffi, Raffi Ahmad memang suka mengoleksi mobil-mobil sport sehingga keinginan Raffi untuk membeli mobil sport baru yang berujung pada Lamborghini tersebut tidak dipermasalahkan oleh sang ibunda. Di antara deretan koleksi mobil Raffi, Mobil Lamborghini ini merupakan salah-satu mobil  termahal yang pernah dimilikinya.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top