Now Reading
Raisa dan Hamish, Perjalanan Awal Kedekatan Hingga Kini Resmi Menjadi Orang Tua

Raisa dan Hamish, Perjalanan Awal Kedekatan Hingga Kini Resmi Menjadi Orang Tua

Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Raisa Adriana dan suaminya Hamish Daus Wyllie. Pasangan serasi ini dikabarkan telah dikaruniai seorang anak dengan jenis kelamin perempuan pada 12 Februari lalu yang kemudian diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini selalu membuat nitizen baper sekaligus penasaran. berita tentang raisa dan Hamish tak henti-hentinya dicari oleh nitizen. Berikut ini perjalanan cinta Raisa dan Hamish dari awal kedekatan hingga kini remi menjadi orang tua.

  1. Dikabarkan dekat namun masih enggan berkomentar

Raisa dan Hamis sudah mulai dikabarkan dekat namun waktu itu keduanya masih enggan untuk berkomentar tentang kedekatan mereka. Hal ini tentunya membuat nitizen semakin penasaran dan menimbulkan pro dan kontra.

  1. “Butuh Ojek Neng?”

Setelah membuat nitizen penasaran, Hamish Daud seperti menjawab rasa penasaran nitizen dengan mengunggah foto mereka berdua yang sedang menaiki motor dengan menggunakan helm pada akun hamishdw instagram dengan keterangan ”Butuh Ojek Neng?”

Postingan Hamish dengan caption Butuh Ojek Neng
  1. Go public

Setelah postingan Hamish, keduanya mulai menunjukkan kejelasan hubungan mereka dengan sudah saling mengunggah foto bersama pada akun instagram masing-masing. melihat hal tersebut nitizen pun turut memberikan dukungan positif terhadap keduanya.

  1. Unggah kemesraan bikin baper

Setelah go public keduanya menjadi semakin sering mengunggah foto atau video berdua yang memperlihatkan kemesraan gaya foto berdua dan berhasil membuat nitizen semakin baper. Raisa dan Hamish kerap kali mengunggah foto mereka yang sedang berlibur bersama atau menghadiri sebuah acara bersama.

  1. Tak ingin lama pacaran

Keseriusan pasangan ini semakin ditunjukkan dengan lamaran. Hamish sepertinya tak ingin berlama-lama pacaran dengan Raisa dan hal tersebut ditunjukkan dengan dirinya yang resmi melamar Raisa pada Mei 2017 lalu. Acara lamaran berjalan dengan baik dan intim dengan keluarga dari kedua belah pihak. Kebahagiaan keduanya ditunjukkan dengan foto raisa andriana cantik dengan kebaya berwarna merah muda dan serasi dengan kemeja Hamish.

See Also

Bertunangan
  1. Resmi menikah

Pasangan ini pun akhirnya resmi menikah pada September 2017 dan berhasil membuat nitizen patah hati sekaligus mendoakan yang terbaik untuk keluarga baru yang akan mereka jalankan.

  1. Kehamilan

Setelah setahun menikah akhirnya muncul kabar bahagia lagi dari pasangan ini yaitu kehamilan Raisa yang ia umumkan pada video di Youtube.

  1. Melahirkan seorang putri

Setelah memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan dan fokus pada kehamilannya, Raisa akhirnya melahirkan seorang putri yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.