Now Reading
Toyota Sport Car Terbaik dengan Sejarah yang Curam

Toyota Sport Car Terbaik dengan Sejarah yang Curam

Untuk anda pecinta mobil sport, Toyota tentunya tidak menjadi merk pertama yang muncul dalam pikiran. Pabrikan Jepang ini memiliki sejarah yang curam dalam membuat beberapa mobil sport yang luar biasa. Berikut ini 6 mobil toyota sport terbaik.

  1. Toyota-S800
toyota sport

Toyota S800 adalah type Toyota dengan tenaga yang berasal dari mesin 0,8 liter, memiliki dua silinder yang berlawanan secara horizontal dan menghasilkan 44 hp. Berat mobil Toyota S800 kurang dari 1300 pound. Toyota S800memiliki dua kursi dengan panel atap lift-out yang memberikan kesan tampan dan menyenangkan.

  1. Toyota 86
toyota sport

Toyota 86 diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012. Toyota 86 juga disebut sebagai Subaru BRZ. Toyota 86 dibangun sebagai mobil sport back-to-basic. Toyota 86 memiliki dua pintu dengan mesin empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 200 hp.

  1. Toyota Soarer Turbo

Toyota Soarer Turbo memiliki empat generasi dan kali ini adalah versi turbocharged yang menetapkan standar baru dalam kinerja dan kemewahan. Awal mulanya pada tahun 1988, dua mesin turbocharged ditawarkan di Soarer, tetapi turbocharge dimasukkan ke dalam mesin 6 silinder 2.5 liter turbocharged 1JZ pada tahun 1991 yang benar-benar membuat mobil ini seperti roket. Hal terbaik adalah Toyota Soarer Turbo bisa digunakan dengan transmisi manual.

  1. Toyota Sprinter Trueno dan Corolla Levin (AE86)

Inspirasi untuk Toyota GT86, dengan versi AE86 dari Toyota Sprinter Trueno dan Corolla Levin telah menjadi legenda di dunia tuner. AE86 hadir dengan mesin empat silinder 1,6 liter yang menghasilkan antara 112 dan 128 hp tergantung pada wilayah dan tahun.

  1. Toyota Celica AWD Turbos Celica

Toyota Celica AWD Turbos Celica  mulai ada pada saat-saat dengan penggerak roda belakang atau penggerak roda depan, Toyota Celica AWD Turbos Celica  adalah all Toyota model penggerak semua-roda yang merupakan sesuatu yang istimewa. Toyota Celica AWD Turbos Celica  disebut GT-Four, pada tahun 1986, Celica all-wheel-drive turbocharged pertama ditenagai oleh mesin 190 hp 2.0-liter empat silinder. Tahun berikutnya Toyota Celica AWD Turbos Celica   datang ke Amerika Utara sebagai Turbo All-Trac.

See Also

  1. Toyota MR2

Toyota MR2 merupakan sebuah mobil sport mid-engine, dengan dua kursi yang selalu menarik. Tetapi MR2 membawa banyak hal ke tingkat yang lebih tinggi tetapi juga dapat dicapai untuk konsumen rata-rata. Toyota MR2 awalnya tersedia dengan mesin empat silinder aspirasi alami dan satu dengan supercharger yang dapat melesat, ketika MR2 generasi kedua datang, semuanya menjadi diubah menjadi lebih serius. Di Amerika Utara, MR2 dapat dimiliki dengan mesin 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 200 hp. Di Jepang, pembangkit listrik yang sama bisa menghasilkan 241 hp.

Itu tadi toyota sports car terbaik yang dapat memanjakan hasrat kesenangan berkendara dengan cepat.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.