Now Reading
Main pubg di pc nggak ribet dengan tencent gamming buddy

Main pubg di pc nggak ribet dengan tencent gamming buddy

PUBG Mobile saat ini tengah menjadi salah satu game  yang cukup digandrungi oleh kalangan gamer. game ini dapat dikatakan langsung melejit seketika setelah dirilis secara resmi. Namun dengan kapasitasnya  yang besar tidak semua orang bisa memainkannya karena smartphonew tidak kuat. Tapi, tidak usah khawatir. Tencent Games, hadir agar anda bisa bermain pubg di pc tanpa membutuhkan emulator android untuk pc. Cukup anda simak panduan berikut ini.

Bermain PUBG di PC

Supaya anda nggak keliru. Spesifikasi PC dan Laptop minimum untuk main pubg di pc adalah Dual Core @ 2GHz, Intel HD Graphics 3000, kapasitas ram mininal 4GB. Selanjutnya langkah pertama mendownload aplikasi. anda wajib melakukan instalasi aplikasi bernama tencent ganing buddy  yang dikembangkan oleh Tencent Games. Saat ini aplikasi ini masih bersifat beta. Jika saat instalasi pertama kali muncul pop-up User Account Control, anda tinggal mengklik tombol Yes untuk run apk on pc dan melanjutkan ke proses berikutnya. Selanjutnya jendela instalasi Tencent Gaming Buddy akan ditampilkan dengan ikon PUBG Mobile sama seperti dalam game. Di sini anda tinggal mengklik tombol Install atau pilih Customize untuk mengganti direktori intalasi aplikasi.

Tencent gamming buddy untuk bermain PUBG di PC

Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan melakukan instalasi yang durasinya kurang lebih sekitar 5 menit saja. Lalu di sini anda tinggal klik tombol Start untuk mulai membuka aplikasinya, guys. Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan mulai mengunduh resource dan engine yang digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Nah pada langkah ini pastikan koneksi internet anda stabil karena proses ini akan berjalan agak cukup lama Setelah proses download resource selesai, anda bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan melakukan instalasi kurang lebih selama 2 menit. Nah dengan begini, anda pun sudah siap bermain game android di pc, PUBG. Anda pun bisa memilih untuk login menggunakan facebook anda atau Guest ya.

See Also

Sangat mudah sekali bukan, bermain PUBG di pc dengan tencent game anda dapat merasakan banyak sekali keuntungan. Mulai dari Dukungan Langsung dari Developer, Grafis dan Jaringan Lebih Stabil, namun mengenai kualitas grafis yang bakal anda dapatkan dalam game tergantung dengan performa dan spesifikasi PC atau laptop yang kamu miliki. Dan keutungan ketiga adalah pengaturan Layout Keyboard dan Mouse Otomatis. Seru dan nggak pakai ribet pastinya, karena anda tidak perlu membutuhkan emulator.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.