Now Reading
Paket internet indihome sebagai solusi hemat anda

Paket internet indihome sebagai solusi hemat anda

Tidak dipungkiri bahwa pemakaian kuota internet adalah salah satu penyebab keuangan membengkak. Apalagi anda biasa bekerja dari rumah dan membutuhkan internet. Akhirnya banyak yang beralih untuk berlangganan layanan indihome.

Berikut ini alasan pintar mengapa banyak yang memilih indihome untuk berhemat.

  1. Alasan pemasangan IndiHome
Paket internet indihome

Tentu saja, indihome punya nilai tawar sehingga niatan untuk memasangnya semakin yakin. Salah satunya karena indihome paket kuota menawarkan yang paling murah yaitu 1P atau Internet Only. Tarif per bulan hanya 250 ribuan (belum termasuk PPn) dan mendapatkan internet dengan speed up to 10Mbps. Namun internet only bisa dilakukan setelah berlangganan IndiHome minimal selama dua bulan, baru kemudian mengajukan downgrade ke 1P (Internet Only). Jangan langsung mengurungkan niat, Anda bisa memilih paket yang masih sama-sama murah yaitu Paket Netizen 1. Netizen 1 speed 10Mbps, dengan biaya langganan per bulan 285 ribu, kalau sudah ditambah PPn tarif per bulan jadi 316 ribu kata CS

  1. Proses daftar IndiHome
Paket Internet Indihome

Persyaratan dan cara mendaftar indihome jadi pelanggan baru IndiHome juga sangat mudah, cuma butuh KTP saja, dan pastinya alamat rumah yang jelas ya, juga prosesnya pun cepat. Bahkan untuk pengerjaan pemasangan baru IndiHome itu bisa sampai 3×24 jam, bisa juga hari ini langsung dipasang, tergantung survey oleh teknisi. Biaya pemasangan sebesar 150 ribu dan dibayarkan nanti saat pembayaran tagihan pertama bulan depan, langsung dibayarkan di Plasa Telkom.

  1. Proses pemasangan IndiHome

Jadi, setelah proses pendaftaran indihome  selesai. Teknisi IndiHome, akan datang ke rumah untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu, kalau memungkinkan bisa jadi dilakukan pemasangan saat itu juga. Survei yang dilakukan ini juga termasuk survey jalur ODP. Untuk memastikan jalur ODP terdekat. Namun bilapun ODP terdekat sudah penuh pemasangan tetap bisa dilakukan dengan jalur kosong yang agak jauh. Meski begitu ternyata ada teknisi IndiHome yang tidak mau capek, ODP terdekat sudah penuh, walau ada ODP yang lebih jauh masih ada yang kosong, mereka tidak mau mengerjakan, karena capek menarik kabel. Itu sangat wajar terjadi, jadi jangan kaget ya.

Begitulah kurang lebih alasan mengapa banyak orang memilih beralih menggunakan indihome sebagai solusi hemat. Selain memang dapat menghemat kuota bulanan, indihome menawarkan kecepatan yang nggak bakal bikin kecewa.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top