Now Reading
Xiaomi Android One Menjadi Masterpiece smartphone xiaomi

Xiaomi Android One Menjadi Masterpiece smartphone xiaomi

Pada awalnya smartphone Xiaomi dikenal dengan kostumisasi MIUI yang memiliki segudang fitur. Namun brand besar Xiaomi mengadopsi Android One yang mulanya adalah salah satu proyek yang digagas oleh Google bertujuan menyediakan smartphone Android murah untuk kalangan ekonomi rendah. Akan tetapi, Androidone justru jadi masterpiece xiaomi dengan alasan-alasan berikut.

  1. Minim Aplikasi yang bikin hemat memori

MIUI memang dikenal sebagai kostumisasi Android dengan membawa banyak sekali fitur berguna. Namun buat kalian yang suka tampilan pure Android, mungkin bakal terganggu dengan banyaknya bloatware yang dibawa pada smartphone Xiaomi. Berbeda dengan android xiaomi one, yang nggak membawa banyak aplikasi di dalamnya. Selain aplikasi Google, kamu hanya akan menemui aplikasi lain seperti Xiaomi Camera dan Mi Remote saja.

xiaomi android one
  1. Peningkatan Performa yang mumpuni

kostumisasi MIUI memang dirancang untuk meningkatkan performa dan dioptimalisasikan untuk android one os. Namun dengan kehadiran Android One, terdapat sedikit peningkatan performa terutama pada pengujian kecepatan proses. Android One memang menjadi sistem operasi yang mudah, simple dan paling efektif. Selain itu dari segi performa tentu nggak membebankan pada smartphone Xiaomi. Buktinya daya tahan baterai yang didapatkan bisa 11:12 dengan perangkat lainnya.

  1. Harga sebanding dengan spesifikasi

Perusahaan xiaomi ini memang dikenal selalu mengeluarkan smartphone spesifikasi terbaik namun dengan harga terjangkau. Hal ini yang akhirnya membuat Google bekerja sama lewat android 1. Dengan perpaduan antara spesifikasi smartphone dan software terbaik tentu kamu nggak perlu meragukannya. Hal ini juga jelas semakin menguntungkan, karena harga jual Xiaomi Android One bakal lebih murah ketimbang MIUI.

See Also

xiaomi android one
  1. User Interface

Dengan user interface yang sederhana, Xiaomi berharap smartphone bisa berjalan dengan lebih lancar dan smooth. Selain itu kamu juga akan menemukan beberapa fitur yang belum kamu dapatkan di MIUI. Seperti fitur Smart Lock yang lebih lengkap atau bahkan splitscreen yang belum tersedia di MIUI 8 yang sudah ditahap android nougat sekalipun.

Kabar terbaik yang menjadikan android one sebagai masterpiece xiaomi adalah saat pertama perilisannya, Xiaomi Mi A1 dikabarkan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang mendapat update Android pertama kalihingga Android Oreo. Bagaimana, apakah anda tertarik memilki masterpiece dari xiaomi?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.