Now Reading
Mobil keluarga terbaik untuk kantong selama perjalanan anda

Mobil keluarga terbaik untuk kantong selama perjalanan anda

Di samping kenyamanan, irit bahan bakar juga menjadi prioritas para pengguna mobil. Untuk itu, dalam perkembangannya industri mobil terus menawarkan produk terbaiknya dengan melakukan peningkatan mulai dari spesifikasi mesin, tangky bahan bakar, sampai  kapasitas penumpang. Terlebih beberapa mobil dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, sehingga semakin memanjakan pemiliknya dengan harga murah dan bersaing.

Berikut ini beberapa mobil yang cocok untuk keluarga dan kantong anda.

  1. Honda Mobilio

Honda Mobilio juga menjadi salah satu mobil paling irit di Indonesia. Hal ini tak lepas dari mesin 4 silinder berkapasitas 1.496cc yang dilengkapi 16 katup i-VTEC + DBW, sehingga cukup bertenaga dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 118PS dan torsi 145 Nm. Tidak hanya ramah di kantong. Honda memasarkannya untuk bersaing melawan Toyota Avanza, sehingga kita bisa menjadikannya sebagai salah satu alternatif mobil pilihan terbaik buat keluarga di Indonesia. Terlebih Honda Mobilio memiliki ruang interior yang mewah dan nyaman.

Honda-Mobilio Mobil keluarga terbaik

 

  1. Suzuki New Ertiga

Suzuki New ertiga memiliki desain yang sporty.  Sedangkan untuk mesinnya, masih mengandalkan mesin K14B yang memiliki isi silinder 1.373cc dan 16 katup. Agar kinerja mesin tersebut semakin optimal, Suzuki memberikan sistem pembakaran berteknologi Multi Point Injection, sehingga mesin semakin irit saat dipakai perjalanan jauh.Kabar menariknya lagi  mobil nyaman dan irit dari Susuki ini juga hadir dalam varian matic. Untuk bagian interior, Suzuki mempercantiknya dengan pilihan warna modern yang menghadirkan lebih mewah. Mobil keluarga 7 penumpang ini juga dibekali Dual SRS Airbag,  Keyless Entry, dan Immobilizer.

See Also

  1. Toyota Sienta
toyota-sienta mobil terbaik keluarga

Pilihan selanjutnya, Toyota Sienta harus masuk daftar pilihan mobil keluarga paling irit dan murah. Mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat unik dan berbeda dari mobil lainnya.  Toyota Sienta memiliki pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk penumpang. Selain desain menjadi nilai tawar, mesin yang dimilikinya juga bertenaga, karena mengusung mesin In-line 4 Silinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 107 PS dan tosi 14.3 kgm. Walaupun bertenaga, namun Toyota mengimbanginya dengan konsumsi bahan bakar sangat irit.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.