Now Reading
Destinasi Wisata Singapura yang Paling Menarik untuk Dikunjungi

Destinasi Wisata Singapura yang Paling Menarik untuk Dikunjungi

Jika anda berencana untuk berlibur ke Singapura namun belum memiliki referensi tempat mana saja yang menarik untuk dikunjungi, berikut ini beberapa tempat menarik di singapura yang bisa anda jadikan destinasi wisata.

  1. Orchard Road

Jalan Orchard atau Orchard Road merupakan sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanja. Jika tujuan utama anda adalah untuk berbelanja dan menikmati waktu yang berkualitas bersama pasangan atau keluarga, disarankan untuk mencari penginapan yang dekat dengan Orchard Road karena selain banyak pusat belanja, anda bisa menikmati keindahan singapore dan di jalan ini juga banyak tempat spa, restoran, dll. Anda juga tak perlu khawatir dengan transportasi karena banyak terdapat stasiun MRT.

  1. Sentosa Island

Tempat wisata yang selanjutnya adalah Sentosa Island. Sentosa Island atau Pulau Sentosa merupakan pulau kecil yang letaknya terpisah dari Singapura namun tergolong mudah untuk dituju. Anda bisa berwisata ke pulau ini dengan manaiki kereta gantung. Dengan kereta gantung anda bisa melihat pemandangan Singapura dari ketinggian dan juga menikmati kota singapura malam hari. Untuk mencapai pulau ini dengan kereta gantung anda harus merogoh kantong agak dalam karena membutuhkan biaya kira-kira sebesar Rp 300 ribu. Jika anda ingin lebih berhemat, anda bisa berjalan kaki, menaiki monorail Sentosa Express, dan menggunakan bus. Sentosa Island menawarkan pantai yang indah, spa, restoran, golf, dan berbagai tempat hiburan.

  1. Haw Par Villa
Destinasi wisata Singapura Haw Par Villa

Haw Par Villa merupakan tempat wisata sejarah budaya China yang memiliki lebih dari 1,000 buah patung dan lebih dari 150 buah diorama dengan tema kisah rakyat China dan juga legenda-legenda China. Tempat ini sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga khususnya anak-anak karena tempat wisata ini dapat mengajarkan anak-anak untuk berbuat baik dan menjadi lebih berani. Selain itu juga bisa mempelajari sejarah budaya China. Yang lebih menyenangkan lagi jika anda berkunjung ke Haw Par Villa adalah anda tidak akan dipungut biaya masuk alias gratis.

See Also

  1. Singapore Flyer
Destinasi wisata singapura_ singapore flyer

Beranjak ke tempat wisata yang terakhir dan merupakan tempat wisata paling populer yaitu Singapore Flyer yang merupakan sejenis bianglala raksasa. Bianglala ini merupakan yang terbesar di dunia karena memiliki tinggi 165 meter dengan 28 kabin yang berkapasitas untuk 10-15 orang. Pada sekali putaran Singapore Flyer memakan waktu sekitar 30 menit. Untuk bisa menaiki wahana ini anda harus membayar sebesr Rp 350 ribu. Selain bisa menikmati pemandangan kota singapura, anda juga bisa melihat Indonesia dari wahana ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.