Now Reading
Mobil jeep wrangler Rubicon untuk medan yang menantang

Mobil jeep wrangler Rubicon untuk medan yang menantang

Dunia offroad tak lepas dari mobil buatan Jeep. Maka mobil Jeep bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat, apalagi anda masih ingin menikmati  mobil offroad klasik. Saat ini, sudah ada beberapa tipe mobil Jeep terbaru yang dipasarkan di Indonesia, dan semuanya membawa teknologi lebih canggih dan pembaharuan mesin lebih bertenaga. Untuk anda yang suka dengan medan menantang Jeep Wrangler Rubicon bisa jadi pilihan.

Mobil jeep wrangler Rubicon menawarkan mesin 3.0L V6 Pentastar yang mampu menghasilkan tenaga sangat besar, yakni mencapai 230 Hp dan torsi 285 Nm. Berbekal inilah, Wrangler Rubicon siap dipakai disegala medan jalan, dan pastinya akan mampu melewati jalanan berlumpur, bebatuan, ataupun jalanan berpasir dengan sangat lancar. Terlebih didalamnya sudah ada berbagai fitur canggih yang mengoptimalkan performa mesin yang ada di balik kabinnya.

Mobil Jeep Wrangler Rubicon

Kemudian untuk sistem transmisinya, Jeep Wrangler Rubicon memakai sistem transmisi automatic dengan 5 tingkat percepatan. Selain itu, Jeep juga menyediakan sistem penggerak roda 4×4 (4WD) yang memaksimalkan kinerja mobil ini saat melewati terjalnya medan jalan. Untuk menigkatkan keselamatan pengendaranya, mobil ini telah dilengkapi fitur airbag canggih yang memiliki teknologi multistage, sehingga memberikan perlindungan sempurna dengan keluaran airbag sesuai dengan tekanan benturan. Selain itu, tersedia pula airbag pada bagian samping yang ditambah deteksi sensor, sehingga meningkatkan keselamatan pengendaranya apabila tejadi kecelakaan. Tak hanya itu saja, sebanding dengan harga jeep wrangler rubicon, mobil ini juga memiliki kontruksi body-on-frame yang dijamin sangat kuat.

JeepnWrangler Rubicon Offroad

Kelebihannya lagi, ada fitur Remote Keyless Entry yang memungkinkan pengucian kendaaran dari jarak 50 kaki. Lalu ada pula teknologi Sentry Key antitheft engine immobilizer yang menjadikan keamanan mobil ini semakin maksimal, karena hampir tidak mungkin ada orang yang bisa menjalankan mobil ini tanpa adanya kunci yang valid.

See Also

Mobil offroad premium ini menawarkan kenyamanan berkendara di segala medan. Nah untuk mengimbangi kenyamanannya, Jeep Wrangler Rubicon telah dilengkapi empat buah piringan cakram dan sistem pengereman ABS (Antilock Brake System) yang berguna untuk meningkatkan kontrol kendaraan saat mengerem mendadak di jalanan ekstrim. Pantas apabila Wrangler Rubicon bukan jeep murah dibanderol dengan harga melebihi 800 Juta Rupiah, karena mobil ini telah melalui berbagai pengujian pada lintasan offroad, sehingga Wrangler Robicon mendapatkan predikat sebagai salah satu mobil offroad terbaik saat ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.