Now Reading
Liburan ke Singapura, Ini Tempat-Tempat yang Bisa Anda Kunjungi Secara Gratis

Liburan ke Singapura, Ini Tempat-Tempat yang Bisa Anda Kunjungi Secara Gratis

Berlibur ke luar negeri khususnya Singapura memang menyenangkan. Anda hanya memerlukan waktu penerbangan selama dua jam dan anda sudah bisa menikmati negeri dengan ikon Patung Singa atau lebih dikenal dengan Merlion Statue. Jika anda berlibur hemat ke Singapura, berikut ini tempat-tempat menarik di singapura  untuk wisata yang tidak akan menguras kantong.

  1. Merlion statue
liburan ke singapura merlion statue

Tidak sah rasanga jika berlibur ke Singapura namun tidak mengunjungi ikon negara tersebut. Anda bisa berwisata melihat keindahan singapore dari patung singa yang menyemburkan air ini yang berlokasi di Merlion Park berlokasi di Seberang Fullerton Hotel. Anda bisa berfoto-foto tanpa dipungut biaya apapun dan anda juga bisa menikmati beberapa pertunjukan musik yang juga tidak dipungut biaya.

  1. Clarke Quay
liburan ke singapura clarke quay

Tertarik dengan singapore malam hari? anda bisa mengunjungi Clarke Quay. Clarke Quay berlokasi tak jauh dari Raffles’ Landing Site dan masih berada di tepi Singapore River. Anda bisa menikmati wisata malam dengan makanan khas Singapura sambil; menikmati pemandangan dari gemerlap cahaya kota dan bangunan-bangunan di Clarke Quay yang bernuansa Cina.

  1. Singapore botanic garden

Ingin mencari kesegaran di negeri tetangga? Anda bisa mengunjungi Singapore botanic garden atau taman botanik Singapura. Taman botanik ini seluas 73 hektar sangat cocok untuk anda yang suka dengan wisata alam dan mencari udara segar. Di taman botanik ini anda bisa menikmati pemandangan asri tanpa dipungut biaya sepeserpun karena Singapore botanic garden merupakan tempat wisata singapore yang gratis. Singapore botanic garden buka dari pukul 5 pagi hingga pukul 12 malam.

  1. Bugis Street

Berlibur tentunya tidak akan lengkap tanpa oleh-oleh. Kerabat, sehabat, bahkan tetangga pastinya akan sangat menantikan oleh-oleh yang anda bawa dari negeri tetangga ini. Tidak perlu khawatir dengan kondisi dompet anda karena anda bisa membeli oleh-oleh dari Singapura dengan harga yang lebih murah di Bugis Street. Bugis Street merupakan surganya belanja di Singapura tentunya anda bisa mendapatkan berbagai barang untuk oleh-oleh dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan tampat berbelanja oleh-oleh lain.

Itulah beberapa tempat wisata di Singapura yang bisa anda kunjungi tanpa dipungut biaya untuk tiket masuk dan sebagainya. Anda bisa menikmati berlibur di luar negeri tanpa harus khawatir akan keadaan dompet anda. Jangan lupa untuk berfoto untuk mengabadikan momen liburan anda dan keluarga.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top