Now Reading
Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo

Jika kamu masih bergantung pada keberuntungan saat berburu tiket pesawat murah, kamu mungkin akan menyesalinya. Bagi banyak orang, berburu tiket pesawat sama halnya seperti mencoba memecahkan teka-teki. Ternyata teka-teki ini bisa dipecahkan jika kamu memahami strategi mencari tiket pesawat murah promo. Berikut ini strategi mencari tiket pesawat murah promo yang bisa kamu lakukan.

  1. FLEKSIBEL DENGAN WAKTU DAN TUJUAN

Salah satu kunci mendapatkan tiket murah adalah fleksibel dengan waktu dan tujuan. Untuk itu, mulailah dengan memilih hari penerbangan pada hari Rabu karena biasanya tiket pesawat melonjak tinggi menjelang akhir pekan. Harga tiket juga bisa jadi lebih murah jika kamu terbang setelah hari libur nasional. Penerbangan pertama atau penerbangan terakhir bisa jadi lebih murah karena banyak orang yang tidak ingin terbang terlalu pagi atau terlalu malam. Jangan lupa pula untuk mengecek dan membandingkan harga tiket pada tanggal-tanggal lain. Pastikan kamu membeli tiket yang termurah.

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo
  1. UPDATE DENGAN INFORMASI

Daftarkan diri kamu sebagai member dan berlangganan news letter agen travel online atau maskapai berbudget rendah agar selalu update dengan info tiket promo. Ikuti pula semua media sosial agen travel dan maskapai-maskapai tersebut. Beberapa maskapai penerbangan ada yang mengumumkan tiket promo hanya di halaman Facebooknya. Jadi jangan sampai kamu menyesal karena ketinggalan info.

  1. JANGAN MEMBORONG TIKET

Jika kamu terbang dengan rombongan, jangan sekaligus memesan tiket sesuai jumlah rombongan karena kamu pasti dikenai biaya mahal dibanding jika kamumemesan satu tiket. Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka website dalam jumlah window sesuai jumlah rombongan lalu search secara bersamaan. Semua window yang kamu buka tersebut akan menunjukkan harga yang sama dan kamu hanya perlu meng-klik satu persatu untuk membeli.

  1. MEMESAN PADA WAKTU YANG TEPAT

Kamu tidak perlu memesan terlalu jauh dari waktu yang kamu inginkan. Namun, sangat tidak disarankan juga untuk kamu memesan di waktu yang terlalu dekat dengan jadwal. Ada baiknya kamu memesan minimal 60 hari sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik atau minimal 150 hari sebelum keberangkatan untuk penerbangan internasional.

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo
  1. BOOKING SEKARANG!

Jangan menunda Jika kamu sudah menentukan tujuan, waktu keberangkatan dan waktu kepulangan. Kamu sudah benar-benar membutuhkan tiket, booking sekarang juga dan jangan menunda-nunda untuk memesan tiket promo karena ingin mencari harga yang lebih murah.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top