Now Reading
Emulator android for pc yang banyak dicari orang

Emulator android for pc yang banyak dicari orang

Seiring dengan perkembangan popularitas android, tampaknya software emulator  Android ikut menjadi lebih populer. Penggunabiasanya menggun akan emulator Android di PC mereka karena alasan yang bermacam-macam. Mulai dari untuk bermain game Android di PC, mencoba aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat Android mereka, dan juga tidak sedikit pengembang yang menguji aplikasi mereka melalui emulator sebelum merilisnya. Karena ada banyak sekali emulator Android berikut emulator terbaik android untuk pc  yang dicari banyak orang.

  1. BlueStacks
    Emulator BlueStacks adalah emulator Android yang paling dikenal di kalangan pengguna Android. BlueStacks banyak digunakan penggunanya untuk bermain game, dan memiliki banyak fitur yang sangat mudah diatur. Selain Play Store, pengguna memiliki opsi untuk mengunduh aplikasi yang dioptimalkan BlueStacks dari store aplikasinya sendiri. Kelemahan utama dari emulator BlueStacks adalah iklan di dalamnya yang dapat mengganggu. Namun, BlueStacks menyediakan versi premium dari software ini untuk menghapus iklan tersebut dengan harga sekitar 24 dolar amerika. Kelebihan BlueStacks antara lain mudah diatur, bluestacks ringan untuk pc, dan Didasarkan pada Android versi baru (Nougat).
Bluestack Android Emulator for PC
  1. MeMu
    MeMu relatif merupakan emulator pendatang baru jika dibandingkan dengan yang lain. Diluncurkan pada tahun 2015, MeMu Play mampu menjadi emulator game terbaik Salah satu fitur terpenting dari emulator Android MeMu adalah dukungannya untuk chip AMD dan Nvidia. MeMu juga mendukung versi Android yang berbeda seperti Android Jelly Bean, KitKat, dan Lollipop. Meskipun MeMu dikhususkan untuk game berkinerja tinggi, kinerja grafisnya relatif buruk. Pengguna akan melihat sedikit tekstur yang hilang dan tingkat kehalusan yang berkurang ketika bermain game dibandingkan dengan emulator lainnya. MeMu saat ini berbasis pada Android Lollipop dan juga dapat menjalankan aplikasi produktivitas dengan baik.
Memu-emulator android for pc
  1. Ko Player

Sama seperti emulator game lain lainnya, Ko Player difokuskan untuk memberikan pengalaman gaming yang bebas lag pada penggunanya dengan software pre-install yang ringan. Meskipun dapat diunduh gratis, emulator ini menampilkan iklan di dalamnya yang dapat mengganggu. Emulator ini juga sangat mudah untuk diinstall dan memiliki fitur yang mudah diakses. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pemetaan pada keyboard dan gamepad. Kelemahan dari emulator Android ini adalah kebiasaannya yang suka nge-freeze secara tiba-tiba. Selain itu, Ko Player juga masih sedikit buggy dan menyulitkan pengguna untuk meng-uninstall emulator Android ini. Kelebihan Ko Player adalah Memiliki UI yang simpel;Mudah untuk diinstall untuk pc.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.