Now Reading
Tempat nongkrong bandung untuk menghabiskan waktu bareng pasangan

Tempat nongkrong bandung untuk menghabiskan waktu bareng pasangan

Menikmati liburan bareng pasangan memang sangat mengasyikan, apalagi tujuan anda adalah kota bandung. Bandung yang terkenal sebagi kota kembang ini memang menjadi pilihan bagi anak-anak muda.Bandung merupakan kota kreatif dimana berbagai macam keunikan Ada disini, salah satunya tempat tongkrongannya. Agar liburan anda bareng pasangan lebih berkesan, berikut tempat nongkrong paling asik di bandung dan romantis yang wajib kalian kunjungi.

  1. Warkop Modjok

Tempat rekomended dijadikan tempat nongkrong romantis di Bandung adalah Wakrop Modjok. Untuk dekorasi dan konsep yang diusung oleh tempat ini yaitu konsep vintage. Makanan di Workop Modjok juga bervariasi, mulai dari cemilan seperti cireng, Seblak, kentang goreng, hingga berbagai macam jenis minuman. Rata-rata makanan disini harganya berkisar 10 ribu rupiah, dan tempat ini buka dari pukul 09.00 wib hingga pukul 00.00 wib. Warkop Modjok sendiri berada di jalan Pinus Raya nomer 73 B. Bandung.

Tempat nongkrong bandung romantis, warung modjok
  1. Lereng Anteng Panaromic

Tempat nongkrong ini tergolong cafe romantis di lembang dengan suguhan pemandangan hijau dan indah di dalamnya. Untuk interiornya sendiri, tempat ini mengusung konsep rustic pada setiap bagiannya. Bukan hanya sekedar menjadi tempat nongkrong yang asik, untuk makanan di tempat ini juga tergolong cukup banyak dan harganya dapat dikatakan ekonomis, mulai dari 15 ribu hingga 30 ribu rupiah saja. Lereng Anteng Panaromic buka mulai dari jam 08.00 Wib hingga 22.00 wib.

See Also

Tempat nongkrong bandung romantis, leereng paranomic
  1. Cocorico

Bagi Anda yang ingin menikmati bandung di malam hari nan romantis bersama pasangan, tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat rekomended untuk didatangi. Cocorico adalah tempat nongkrong yang hadir dengan nuansa yang cukup unik. Tempat ini terdiri dari 3 area, dan masing-masing area punya keunikan sendiri-sendiri. area pertama misalnya, pada area ini Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung dari atas gedung. Kemudian masuk ke area kedua yang naik satu lantai di area pertama Anda akan melihat taman hijau di area ini, dan area terakhir yaitu di rootroff yang cukup luas. Untuk makanan dan minumannya sendiri tergolong cukup banyak. Alamat tempat nongkrong satu ini berada di kawasan jalan Bukit Dago Timur No 11, dan untuk jam bukanya pada pukul 11.00 wib hingga 22.00 wib.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.