Now Reading
Tempat wisata terkenal di dunia yang dapat anda temui di Indonesia

Tempat wisata terkenal di dunia yang dapat anda temui di Indonesia

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagai warga lokal, akan merasa bosan dan memilih liburan ke luar negeri. Tapi tahukah anda, bahwa keindahan alam wisata Indonesia yang beragam menarik wisatawan mancanegara. Bahkan tak jarang ada beberapa tempat wisata yang lebih ramai dikunjung warga asing yang berdampak tersebarnya informasi tentang tempat wisata indonesia yang terkenal di dunia. Mana saja tempat wisata yang membanggakan tersebut, simak ulasan berikut.

  1. Nusa Penida Bali

Tempat wisata terkenal nusa penida bali

Pulau Bali, sudah tidak bisa dipungkiri lagi namanya memang merajalela ke seluruh dunia karena pemandangannya yang indah, budayanya yang masih kental terasa dan pantai nya yang eksotis. Salah satu objek wisata di Bali yang populer di mata dunia saat ini adalah Nusa Penida. pantai wisata di Indonesia favorit ini adalah pilihan tepat untuk melakukan Island Hoping, dan menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling. Dengan panorama pantai yang indah Nusa Penida dan pulau-pulau kecil sekitarnya menawarkan pengalaman berbeda dan tentunya memenuhi angle para penggemar fotografi.

  1. Raja Ampat

tempat wisata terkenal/q di Indonesia selanjutnya adalah kepulauan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat dengan kekayaan laut terlengkap di bumi. Raja Ampat atau Empat Raja merupakan 4 pulau indah yang merupakan penghasil lukisan batu kuno. Empat pulau utama yang dimaksud adalah Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool. Dengan wilayah pulau mencakup hingga 4,6 juta hektar tanah dan laut, kita bisa menemukan 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Keindahan dan kemegahan dari objek wisata populer asal Indonesia ini mampu mengundang para wisatawan dari seluruh dunia untuk datang ke sini dan merasakan pengalaman sekaligus pemandangan yang terindah dan tidak akan terlupakan.

  1. Tanah Toraja

Tempat wisata terkenal tana toraja

Berani mencoba menjelajah ke negeri orang yang sudah meninggal dunia? Datanglah ke Tana Toraja. Masyarakat Toraja tingga di sebuah lembah yang subur di balik gunung-gunung dan tebing batu granit. Nama Toraja tinggal di sebuah lembah yang subur di balik gunung-gunung atau tebing batu granit. Nama Toraja sudah dikenal akrab oleh wisatawan mancanegara dan tempat wisata terkenal dunia. Waktu yang paling cocok untuk mengunjungi Tana Toraja saat ada upacara pemakaman Rambu Solo. Biasanya antara bulan Juli dan Agustus. Di Londa, kamu dapat melihat peti-peti mati dari kayu yang disimpan di celah-celah tebing. Suasananya bertambah mistis saat kamu melihat patung-patung kayu yang dipahat semirip mungkin dengan jenazah yang dikubur di sana.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top