Now Reading
Aplikasi edit video di laptop yang membuatmu serasa editor handal

Aplikasi edit video di laptop yang membuatmu serasa editor handal

Sekarang banyak orang yang berlomba-lomba ingin jadi youtuber. Selain bisa jadi ladang penghasilan, ketenaran pun tampak di depan mata. Menjadi youtuber tidak hanya menuntut anda untuk pandai di depan kamera, namun juga skill untuk mengedit

aplikasi edit video

Video secara apik untuk menarik minat banyak viewer. Atau mungkin anda memang tertarik dengan profesi video editor terbaik dan butuh referensi aplikasi edit di laptop. Berikut ini aplikasi edit video untuk laptop yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu.

  1. AVS video editor

aplikasi edit video, AVS video editor memiliki tampilan yang interaktif, mudah digunakan, dan memiliki fitur lengkap untuk menunjang proses editing. Dalam proses editing, aplikasi ini menyediakan opsi timeline yang akan memisahkan penyuntingan antara video, teks, efek, dan audio. Kelebihan aplikasi ini adalah menggunakan teknologi video cache sehingga proses penyuntingan video Full-HD dapat berjalan lancar dan cepat. AVS video editor memiliki ukuran 138 MB, dengan Processor  AMD/Intel Core 2 duo, dan kapasitas RAM  2GB .

  1. Camtasia
aplikasi edit video Camtasia

Meski tergolong bukan aplikasi edit video ringan, fitur dan kualitas yang dihasilkan aplikasi satu ini cukup sangat memadai. Camtasia dapat digunakan pada pengguna Windows maupun MAC. Aplikasi ini tergolong aplikasi edit video yang kaya fitur sehingga tergolong aplikasi editing video paling bagus.  Meski begitu aplikasi ini tetap mudah digunakan. Salah satu kelebihannya, aplikasi ini menyodorkan fitur bagi penggunanya untuk merekam video di PC. Setelah itu kamu bisa langsung mengeditnya dengan aplikasi ini. Spesifikasi minimal dari Camtasia adalah Processor 2.0 GHz CPU dengan dual-core processor, kapasitas RAMnya sebesar 4 GB, sedangkan ukuran untuk aplikasi Camtasia ini adalah 2 GB.

See Also

  1. Pinnacle Studio

Jika anda masih belajat dan sedang mencari aplikasi edit video untuk pemula yang murah dengan fasilitas lengkap tak ada salahnya mencoba aplikasi Pinncle Studio. Aplikasi ini memang memang sangat direkomendasikan untuk anda yang baru belajar editing. Kelebihan Pinnacle ini salah satunya bertujuan untuk mengasah kreativitas penyuntingan karena memiliki 1500 lebih efek dan template yang bisa digunakan.  Kualitas yang ditawarkan juga cukup baik sehingga anda tidak perlu sungkan untuk mencoba aplikasi video untuk PC ini. Spesifikasi minimal apilkasi ini  yaitu Processor  Intel Core Duo 1.8 GHz. Core i3,  RAM sebesar 2 GB, dan Ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 8 GB. Tertarik untuk mencobanya?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.