Now Reading
Tempat Belanja di Bandung yang Wajib Dikunjungi si Penggila Belanja

Tempat Belanja di Bandung yang Wajib Dikunjungi si Penggila Belanja

Tempat Belanja di Bandung

Berbelanja seringkali menjadi salah satu agenda dalam perjalanan wisata anda. Tak jarang justru perjelanan wisata memang ditujukan untuk berbelanja.

Jika anda berwisata ke bandung dan ingin mencari tempat berbelanja, berikut ini tempat-tempat belanja di bandung yang wajib untuk anda kunjungi jika ingin berburu oleh-oleh dan berbagai barang lainnya khas bandung.

  • The secret

The secret yang berlokasi di Jl. R.E Martadinata nomor 47, Citarum, Bandung merupakan salah satu factory outlet di bandung yang menawarkan banyak pilihan baju dengan merk ternama dan anda tak perlu khawatir untuk bujet yang akan anda keluarkan karena seluruh produk yang ditawarkan memiliki harga yang bersahabat.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan tempat ini karena lokasi factory outlet di bandung dekat pusat kota dengan bangunan yang didominasi dengan warna merah dan hitam hingga sangat mudah untuk ditemukan.

  • Kings shopping center

King shopping center merupakan tempat shopping bandung murah yang berlokasi di jalan kepatihan, balong gede, bandung yang buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 wib.

Anda bisa berbelanja sambil menikmati fasilitas yang lengkap di tempat ini seperti restoran dan tempat bermain anak. Jika seharian tidak cukup untuk anda berbelanja maka anda juga bisa menginap di penginapan yang dekat dengan tempat ini.

  • Paris van java

Tempat berbelanja yang selanjutnya adalah yang paling populer yaitu paris van java yang berlokasi di jalan sukajadi nomor 137-139, cipedes, bandung. tempat oleh oleh bandung murah sangat direkomendasikan untuk anda yang suka belanja karena di tempat ini banyak terdapat gerai mulai dari toko buku, toko batik, dan departemen store.

See Also

Tak hanya itu, paris van java juga menawarkan konsep indoor dan outdoor. Di tempat ini anda juga bisa menikmati fasilitas berupa kebun binatang kecil dan juga arena ice skating yang sangat cocok untuk anda dan keluarga menghabiskan waktu sambil berbelanja.

  • Heritage

Untuk anda yang ingin berbelanja sekaligus menikmati bangunan dengan gaya berbeda, anda bisa berkunjung ke heritage di jalan riau nomor 63, bandung. tempat belanja ini menawarkan belanja dengan nuansa bangunan kolonial belanda.

Outlet bandung terkenal ini selain menawarkan suasana ala vintage juga menawarkan berbagai produk fashion yang beragam dan modern dengan harga terjangkau. Nama tempat ini diambil berdasarkan jenis bangunannya yang termasuk ke dalam bangunan peninggalan sejarah.

© 2023 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top