Now Reading
Tempat ngabuburit di semarang yang bisa bikin lupa waktu

Tempat ngabuburit di semarang yang bisa bikin lupa waktu

Bulan Ramadan menjadi moment perayaan tersendiri bagi setiap kota yang ada di Indonesia, tak kecuali Semarang. Banyak tempat-tempat menjadi ramai dan beralih fungsi selama Ramadan karena menjadi tempat yang pas menanti berbuka puasa. Nah berikt ini ikon-ikon kota semarang yang banyak menjadi tujuan warga maupun pengunjung luar kota sebagai pilihan untuk ngabuburit.

  1. Puri Maerokoco

Ngabuburit sambil mempelajari tentang adat dan budaya, Kegiatan menarik ini hanya dapat anda lakukan di Puri Maerokoco milik Semarang. Anda dapat menikmati indahnya bangunan rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia. Puri Maerokoco Semarang ini mirip dengan TMII milik Ibukota Jakarta terdapat anjungan dari berbagai daerah. Di tempat ini juga disediakan wahana permainan menarik untuk anak-anak seperti biang lala, perahu, pasar apung dan lain sebagainya. Untuk menikmati keseruan ngabuburit di tempat ini anda hanya perlu membayar biaya Rp.10.000 saja.

Taman-Puri Maerokoco Semarang
  1. Waduk Jatibarang & Goa Kreo

Jika ingin ngabuburit di tempat yang unik dan fresh Waduk Jatibarang & Goa Kreo bisa jadi pilihan. Yang menarik dari Waduk Jatibarang & Goa Kreo Jembatan Merah yang cantik yang berada ditempat ini. Pemandangan yang sangat indah dapat anda saksikan ketika berdiri di jembatan ini. Disini anda juga dapat menemukan monyet jinak yang sering berkeliaran. Panorama alam yang disajikan oleh Waduk Jatibarang & Goa Kreo sangatlah mempesona. Luasnya waduk dengan perbukitan yang hijau akan membuat anda terkesima. Jembatan merah yang menjadi penghubung menuju ke pulau monyet juga terlihat indah dan fotogenik. tiket masuk goa kreo juga saat murah dan aman di kantong.

  1. Pantai Marina
Pantai Marina Semarang untuk ngabuburit

Pantai akan sangat identik dengan senjanya yang indah. Ngabuburit di tepi pantai sambil menikmati angin sepoi dan deburan ombak pasti akan lebih menyenangkan. Bagi anda yang berada di Semarang, ngabuburit dengan cara ini bisa kamu dapatkan dengan berkunjung pantai  pantai di semarang, Pantai Marina yang jauh dari riuh ramai kota. Anda juga tak perlu membayar mahal untuk datang ke tempat ini, karena cukup membayar tiket kurang dari Rp 10 ribu per orang. Namun untuk berbuka puasa, kamu mesti membawa makanan dan minuman sendiri, karena tidak ada pedagang yang berjualan di sana.

Tempat-tempat di atas memwang menarik sebagai pilihan menunggu berbuka, bukan untuk berburu takjil lho ya.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top