Now Reading
Hasil Pertandingan Serie A: Papan Tengah Bersaing Ketat Rebutkan Tiket Liga Champions

Hasil Pertandingan Serie A: Papan Tengah Bersaing Ketat Rebutkan Tiket Liga Champions

Jadwal Serie A pertandingan terakhir pekan lalu mempertemukan partai hidup-mati. Persaingan demi memperebutkan posisi empat besar pada klasemen Serie A berjalan sangat ketat.

Pasalnya, ada dua tiket Liga Champions yang diperebutkan. Dan dari dua tiket itu nantinya akan diperoleh oleh pemegang posisi ketiga dan keempat. Itulah mengapa, persaingan demi mendapatkan posisi empat besar pun berjalan sangat sengit.

Sebelumnya, dua tiket Liga Champions musim 2019/2020 sudah resmi dimiliki oleh Juventus dan Napoli. Kedua tim berhasil menunjukkan diri sebagai yang terbaik dan bertahan mengamankan posisi kunci klasemen. Apa pun hasil pertandingan, kedua tim di atas tak akan bisa dikejar lagi perolehan poinnya oleh tim lain.

Di sisi lain, Inter Milan yang menempati peringkat ketiga belum bisa dibilang aman sepenuhnya. Klub yang dilatih oleh Luciano Spalletti ini hanyalah unggul satu poin dari Atalanta. Sementara itu, Handanovic cs berhasil meninggalkan AS Roma 4 poin jauh di belakangnya.

Kini, hanya ada tiga laga tersisa dari Serie A. Jika kita melihat perolehan poin dan posisi peringkat, masih ada kemungkinan untuk terjadinya pergeseran di peringkat ketiga dan keempat. Lalu, siapakan yang akan bertahan dan yang hengkang? Sebelumnya, simak review hasil pertandingan Serie A di bawah terlebih dahulu.

Lazio 1 vs 3 Atalanta

Marco Parolo dan rekan terpaksa menelan kekecewaan saat membawa pulang kekalahan kala berlaga melawan Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (5/5).

Lazio vs Atalanta

Meskipun sempat mengawali keunggulan dengan gol yang dicetak Parolo pada menit 3, Atalanta tak tinggal diam. Tim ini langsung mengejar lalu membalik keunggulan. Dari yang semula 1-0 dan bertahan 22 menit, menjadi 1-1 pada menit 22, 1-2 pada menit 58 dan 1-3 di menit 76 akibat bunuh diri pemain Lazio.

Hasil ini mengantarkan Atalanta sebagai penghuni peringkat 4 dalam klasemen Serie A terkini dengan perolehan 62 poin, selisih satu angka dari Inter Milan.

See Also

Parma 3 vs 3 Sampdoria

Pertandingan sengit berlangsung antara dua tim penghuni papan tengah, Parma melawan Sampdoria. Saking sengitnya, pertandingan ini pun dihujani dengan 2 kartu merah, di mana masing-masing tim mendapatkan satu.

Laga Parma vs Sampdoria

Meskipun dari awal Sampdoria terlihat menyerang dan agresif, gol pertama berhasil dicuri oleh Parma. Namun, keunggulan tidak bertahan lama. Sampdoria sebagai tim papan tengah membuktikan kualitasnya.

Pertandingan pun akhirnya berakhir imbang dengan skor 3 sama. Hasil ini mengantarkan Sampdoria menghuni peringkat 9 sedangkan Parma peringkat 14.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.