Now Reading
Mobil Jadul Irit BBM dan Murah Perawatan

Mobil Jadul Irit BBM dan Murah Perawatan

Mobil jadul dan tua tidak selamanya buruk, bahkan beberapa mobil tua memiliki spesifikasi yang baik dan tetap dapat digunakan sebagai kendaraan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Tak hanya memiliki harga yang terjangkau, bahkan banyak sekali mobil tua yang masih sangat bagus dan irit.

Berikut ini beberapa pilihan  mobil jadul irit bbm dan murah perawatan yang bisa kamu pilih.

Honda Civic

Honda Civic dikenal sebagai mobil tua yang irit, bandel dan bertenaga. Tak hanya mesinnya yang irit dan tangguh, namun mobil ini memiliki perawatan yang mudah serta spare partnya yang cukup mudah dicari dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga saat mengalami kerusakan, kamu tidak perlu bingung lagi untuk memperbaikinya. Mobil ini dibekali dengan sistem karburato 1.5 liter yang membuatnya berbeda karena mobil-mobil lainnya sudah menggunakan mesin 1.6 liter. Didukung dengan mesin D15B2 4 Silinder Segaris serta 16 katup valve SHOC membuat Honda Civic ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 92 Hp dengan konsumsi BBM sekitar 10km/liter.

Honda Civic merupakan mobil tua yang irit, bandel dan bertenaga

Toyota Starlet

Toyota Starlet memiliki desain mobil yang sangat keren dengan pilihan 2 varian mesin yang tangguh dan irit yaitu 1000 cc dan 1300 cc. Di varian tertingginya, Toyota Starlet sudah didukung dengan fitur-fitur kabin yang mewah serta dilengkapi power steering, central door lock, tilt steering, electric power window, dan masih banyak lainnya yang membuat mobil sedan mungil ini cukup menarik minat konsumen di pasaran. Tak hanya itu saja mobil dengan harga 35 juta ini cukup irit sehingga tak perlu membuat kamu selalu bolak-balik pom bensin. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 14 km/liter.

Suzuki Esteem

Mobil sedan paling irit lainnya adalah Suzuki Esteem yang diproduksi pada tahun 1991-1996. Mobil ini muncul dengan varian mesin berkapasitas 1.300-1.600 cc. Didukung dengan mesin 4 silinder 16 katup yang berteknologi SOHC memang cukup banyak diminati oleh kalangan menengah atas di eranya. Mobil tua ini sudah didukung dengan fitur-fitur canggih seperti electric mirror, electric power window, central door lock, power steering, seatbelt, dan masih banyak lainnya.

Suzuki Esteem merupakan mobil irit yang diproduksi pada tahun 1991-1996

Mazda Vantrend

Mobil yang masuk kategori sedan Wagon ini memiliki dukungan mesin 1.400 cc dan diproduksi pada tahun 1993. Memiliki body yang agak panjang tentunya membuat kabin dan bagasi mobil terasa sedikit luas. Tak heran jika Mazda Vantrend ini menjadi mobil yang cocok untuk keluarga. Tak hanya itu saja konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit sekutar 14km/liter.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top