Now Reading
Isu Berita Transfer Pemain Terbaru: 9 Pemain Los Galacticos Diisukan Pindah

Isu Berita Transfer Pemain Terbaru: 9 Pemain Los Galacticos Diisukan Pindah

Kondisi skuad Real Madrid dikabarkan bakal semakin memprihatinkan musim depan. Setelah awal musim ini ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Los Galacticos kini terancam kehilangan sembilan pemain top lainnya.

Dilansir dari AS.com, sembilan nama tersebut diperkirakan bakal meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim depan. Alasannya, mereka tidak mendapat tempat di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Pemain Real Madrid

Mariano Diaz

Musim lalu, Mariano tampil gemilang bersama klub asal Prancis, Olympique Lyon. Namun, tak banyak menit ia lalu di lapangan hijau saat berada di bawah asuhan ZIdane. Padahal, di awal karirnya, Mariano sempat digadang-gadang sebagai penerus Ronaldo. Pasalnya, Mariano mengenakan nomor punggung 7, warisan dari Ronaldo.

Diperkirakan, harga jual Mariano dalam bursa transfer pemain sekitar 20 juta Euro.

James Rodriguez

Rodriguez kini dipinjamkan ke Bayer Muenchen. Kini dirinya tengah jadi incaran Juventus sebagai antisipasi jika Paulo Dybala memilih hengkang dari Turin.

Jika kita melihat kondisi Rodriguez, bisa dibilang jika nasibnya tak jelas untuk saat ini. Pasalnya, pelatih Zidane tak memasukkan namanya dalam rencana strategi musim depan. Kondisi ini pun memperkuat kabar hengkangnya Rodriguez dari Real Madrid.

Isco Alarcon

Nasib dari pemain gelandang ini layaknya roller coaster. Dirinya pernah jadi starter dan andalan tim kala Madrid di bawah asuhan Julen Lopetegui, lalu tersingkir di era Santiago Solari.

Sedangkan saat bersama Zidane, Isco sempat mendapat kepercayaan. Namun, kemungkinan kepergiannya pada musim depan tetaplah besar. Beberapa tim pun tampak sudah mulai bersiap untuk menerimanya.

Dani Ceballos

Sejauh ini, Dani kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Eks pemain Betis ini kesulitan untuk mendapat kepercayaan Zidane. Lantaran hal itu pula yang membuat banyak pihak menyebutkan jika Dani bakalan masuk dalam daftar bursa transfer pemain Real Madrid.

Marcos Llorente

See Also

Pemain gelandang ini juga salah satu pemain yang diisukan bakal hengkang musim depan. Meskipun penampilannya musim ini saat menggantikan Casemiro yang cedera terbilang bagus, nama Marcos tak masuk dalam daftar strategi Zidane.

Gareth Bale

Meskipun fisik Bale masih prima, penampilannya yang kurang konsisten, gaji yang terlalu besar dan masalah cedera adalah indicator utama yang menjadikan pihak manajemen Madrid memasukannya dalam daftar jual.

Gareth Bale

Permasalahan utamanya adalah Madrid bakal kesulitan untuk mencari pembeli dari pemain berusia 29 tahun ini.

Toni Kroos, Mateo Kovacic, Keylor Navas

Tiga pemain terakhir diperkirakan bakal hengkang musim depan. Dari ketiganya, ada kesamaan motif sehingga menghasilkan keputusan yang sama, yakni tak tercatat dalam daftar strategi Zidane untuk musim depan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.