Bank Pembangunan Daerah Banten Gelar RAKER Bahas Peningkatan Bisnis

Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) menggelar Rapat Kerja (Raker) 2019 yang berlangsung dua hari mulai dari tanggal 10-11 April 2019 di di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI), Jakarta.

Raker Bank Banten

Dalam rapat kerja ini hadir seluruh jajaran mulai dari dari Direktur Utama, Plt Komisaris Utama Bank Banten dan seluruh jajaran Dewan Komisaris serta Direksi Bank Banten.

Raker kerja yang diselenggarakan di Jakarta ini membahas beberapa strategi bisnis yang akan dijalankan oleh Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten).

Menurut Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa moment Raker ini bisa menjadi media untuk sharing tentang hambatan dan strategi yang nantinya bisa menjadi acuan peningkatan kualitas kerja di setiap cabang Bank Banten.

Bank Banten

Bank Pembangunan Daerah Banten sendiri terus mencoba mengembangkan  integrated payment sistem untuk meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah pemerintahan/institusi dan berperan aktif dalam mendukung

program Pemerintah Provinsi Banten.

See Also

“Bank Banten terus melakukan inovasi ke arah digitalisasi untuk meningkatkan layanan perbankan kepada para nasabah, debitur, juga kepada seluruh stakeholder. Selain itu, kami pun fokus kepada perbaikan kualitas kredit dan business process, juga tetap mengedepankan efisiensi dalam berbagai hal, sehingga tercipta kinerja yang efektif dan efisien,” terang Fahmi dilansir dari www.rmolbanten.com .

Selain pengembangan dari segi sistem yang ada,  Bank Banten juga memperkuat lingkup internal dengan mendorong karyawan untuk meningkatkan budaya kerja, budaya risiko, sesuai dengan nilai-nilai Bank Banten, yakni profesional, andal, nasabah diutamakan, disiplin, antusias, integritas (Pandai).

Sepanjang tahun 2018 Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) sudah melakukan pengembangan SDM berupa diklat atau sertifikasi kepada 3.696 karyawan yang terdiri dari 164 training technical skills dan 27 training soft skills dengan tujuan meningkatkan kapasitas serta kemampuan SDM. Hal ini ditujukan untuk memberikan layanan yang optimal bagi nasabah dan stakeholder Bank Banten di seluruh Indonesia.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.