Now Reading
Anthony Joshua; Petinju Kelas Berat Dunia

Anthony Joshua; Petinju Kelas Berat Dunia

Akhir-akhir ini hangat membahas tentang sosok petinju dunia, Anthony Joshua. Petinju kelahiran Watford Britania Raya ini sedang kebingungan mencari lawan bertarung. Pasalnya negosiasi alot dengan beberapa petinju lain membuat promotor AJ kewalahan.

Sekian email yang diajukan oleh promotor petinju terbaik dunia sekarang ini belum juga menemukan titik terang. Permasalahannya terpaut pada tawaran pembagian pembayaran yang diajukan. Sehingga promotor juara tinju kelas berat saat ini tersebut berpaling untuk mencari lawan lain.

Anthony-Joshua

Anthony Joshua saat ini memegang tiga gelar dalam ajang tinju kelas berat dunia, yaitu IBF ia dapatkan sejak 2016, WBA sejak 2017, dan WBO sejak 2018. Tiga gelar ini menjadikan namanya masuk dalam daftar juara atlet tinju kelas berat dunia dan bisa saja masuk dalam daftar calon legenda tinju dunia.

Kabar terakhir dari Anthony Joshua yakni laga melawan Jarrell Miller yang dijadwalkan 1 Juni 2019 mendatang. Kabar ini memanas ketika AJ menegaskan akan menang KO atas Miller di ronde ke 8. Tak hanya itu, Miller yang tak ingin diam, melawan dengan menyatakan bahwa Joshua memakai doping dalam pertandingannya.

See Also

Anthony joshua dalam arena

Tuduhannya kepada Joshua, sebenarnya juga ia alami sehingga atlet tinju sekaligus MMA ini pernah di skors selama 9 bulan akibat menggunakan doping dalam pertarungannya.

Laga yang akan segera diselenggarakan ini, yaitu pertarungan antara Anthony Joshua dengan Jarrell Miller ini merupakan suatu laga pilihan bagi Anthony Joshua. Beberapa waktu lalu, yakni pada 22 September 2018, Alexander Povetkin harus mengakui kekalahan dengan KO atas Anthony Joshua. Laga antara Anthony Joshua kontra Alexander Povetkin ini disebut-sebut sebagai laga wajib yang dituntaskan oleh sang juara (Anthony Joshua).

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.