Now Reading
Rahasia kulit putih artis Korea secara alami mudah ditemui di dapur

Rahasia kulit putih artis Korea secara alami mudah ditemui di dapur

Banyak wanita Indonesia yang menginginkan dan mendambakan kulit wajah seperti wanita korea. Pada kenyataannya banyak wanita korea yang melakukan operasi plastik untuk memaksimalkan kecantikan mereka. Namun, bukan berarti anda harus ikut operasi plastik juga. Karena tidak semua artis korea itu melakukan operasi. Bahkan mereka menggunakan cara dan bahan alami untuk kulit putihnya.

Berikut ini rahasia kulit putih ala korea yang bahannya mudah anda temukan.

kulit putih artis korean yoon eun hye
  1. Menggunakan Putih Telur

Selain untuk memberi nutrisi pada tubuh, putih telur juga dapat kita gunakan untuk merawat kulit supaya tetap sehat dan terlihat awet muda. Putih telur menjadi salah satu rahasia wanita korea untuk merawat kulit secara alami. Lebih bagus lagi jika putih telur dicampurkan dengan madu, Akan terlihat lebih bagus hasilnya. Menjadikanya sebagai masker untuk wajah sebelum tidur secara rutin kamu akan mendapatkan kulit berseri dalam waktu beberapa hari.

  1. Masker Air Beras

Masyarakat Indonesia tentunya sangat akrab dengan beras, karena beras menjadi makanan pokok. Ternyata, air cucian beras bisa kita manfaatkan sebagai masker pada wajah. Wanita korea mempercayai bahwa air beras untuk masker alami dapat memberikan efek baik seperti mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan serta mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah. Karena memang di dalam kandungan air beras terdapat vitamin C dan E yang dapat memberikan nutrisi pada kulit secara alami.

See Also

  1. Ampas Teh
artis korea menggunakan ampas teh untuk masker

Meminum teh sangatlah nikmat untuk melepas dahaga atau untuk menghangatkan tubuh saat cuaca dingin. Namun selain untuk diminum ampas teh dapat kita gunakan untuk merawat kulit wajah agar putih mulus alami. Orang korea menggunakan masker ampas teh karena mereka tau bahwa ampas teh memiliki khasiat merawat wajah secara alami. Dalam kandungan ampas teh terkandung antiokasidan yang tinggi yang dapat merawat wajah dari radikal bebas. Serta kandungan vitamin A, vitamin C dan E, Dimana beberapa kandungan tersebut bagus sekali untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Bahan-bahan tersebut tentu tidak susah dicari bahkan selalu masuk dalam daftar kebutuhan dapur. Selain murah, dah mudah didapat, pengaplikasikan bahan-bahan tersebut juga tidak ribet dan hasil memuaskan. Bagaimana, anda tertarik mencoba?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.