Now Reading
Kaca Film Mobil yang Dapat Melindungi dari Sinar UV

Kaca Film Mobil yang Dapat Melindungi dari Sinar UV

Terus-menerus terpapar sinar matahari dapat menimbulkan masalah kessehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Jangka pendek dari terus-menerus terpapar sinar matahari adalah kulit anda akan kepanasan dan terbakar yang akan terasa panas dan perih, sedangkan jangka panjangnya dapat menimbulkan kanker kulit. Ketika berkendara dengan mobil bukan berarti cahaya matahari tidak dapat menembus masuk ke dalam mobil. Maka itu anda memerlukan perlindungan yang dipasang pada kaca mobil anda. manfaat kaca film mobil selain berungsi sebagai penghalang sinar matahari juga sebagai penjaga prifasi pengendara. Namun kaca mobil tidak bisa hanya gelap saja.

Berikut ini tips untuk memilih kaca film mobil.

  1. Gunakan yang berteknologi Night Vision
Kaca film mobil

Orang cenderung akan memilih kaca mobil gelap untuk melindungi prifasi pengendara, namun kaca film yang gelap dapat mengganggu pengendara pada saat mengendarai mobilnya. Oleh sebab itu gunakanlah kaca film mobil yang telah menggunakan teknologi Night Vision. Teknologi Night Vision merupakan teknologi kaca film yang nampak gelap dari luar namun tetap terang dari bagian dalam, jadi tidak menghalangi penglihatan pengendara mobil. Kegelapan kaca film mobil dapat anda atur sesuai dengan peraturan kaca film mobil.

  1. Gunakan kaca film dengan UV 400

Selain untuk menjaga prifasi, fungsi kaca film juga berguna untuk melindungi pengendara dari sengatan matahari. Maka pilihlah kaca film dengan teknologi UV 400. Teknologi UV 400 pada kaca film mobil dapat menangkal panas dan sinar UV yang dapat membuat kulit anda terbakar. Dengan menggunakan teknologi UV 400 sinar matahari akan ditolak hingga 99 persen sehingga pengendara tidak kepanasan dan udara di dalam mobil tetap sejuk. Penggunaan teknologi ini juga dapat membantu anda melindungi interior mobil dari paparan sinar matahari.

  1. Gunakan yang bermaterial Nano Ceramic
kaca film mobil_mobil dengan kaca film

Penggunaan material nano ceramic pada kaca film mobil berguna agar tidak menghalangi signal yang keluar ataupun masuk untuk handphone dan GPS anda sehingga tidak menghambat perjalanan anda.

See Also

  1. Gunakan yang Berteknologi Penolak Blue Light

Teknologi penolak blue light pada kaca film mobil dapat bermanfaat sebagai pereduksi tingkat cahaya sehingga memperkecil potensi kerusakan retina. Blue light bisa membuat pengendara hilang konsentrasi, gampang mengantuk, mudah lelah, dan sakit kepala juga gangguan-gangguan lain. Teknologi blue light biasanya terdapat pada kaca fil kelas premium.

Jangan lupa sesuaikan tingkat kegelapan kaca film yang sesuai dengan peratiran dalam berkendara.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.